Chapter 1

245 21 0
                                    

*Disclaimer : anyeeong , ini adalah ff pertama saya dan perdana saya post di WP… Sebelumnya makasih banyak untuk eonni anita lee dan lee ri ri yg udh ngajarin saya bikin ff . Maaf author lagi belajar karena baru prtm kalinya. FF ini sudah saya post di blogger dan wordpress saya di tahun 2016. Happy reading…….

*
*
*
#yonghwa POV
– Kau membuatku lebih hidup
– Kau membuatku ingin memilikimu
*
*
*

* Seorang yeoja tomboy nan cantik bernama park shin hye , anak pertama dari keluarga park membuka pintu kamarnya dengan wajah yang sangat kesal. bagaimana dia tidak kesal , baru saja ada seorang namja tampan yang mengalahkannya dalam lomba balap motornya.



Shin hye melemparkan Helmet mahalnya di atas tempat tidur dan mendesah . ” haisshh , jinjaa siapa lelaki itu? Sialan karna dia aku jadi kalah! Arkhh awas saja kau , lain kali takkan kulepaskan kau dengan mudah begitu saja !”



#flashback on
Shin hye telah memakai perlengkapan motornya dengan rapi dan ceria. Hari ini shin hye akan mengikuti lomba balap motor itu dan jika dia menang maka dia akan memberikan sedikit hadiah itu ke tempat Panti Asuhan yang selalu ia kunjungi .



*Tbtb seorang namja tampan datang dengan motornya yang mahal dan berkilau .. Yaaa , dia adalah Jung yong hwa putra tunggal dari keluarga Jung juga mengikuti perlombaan trsebut. Ketika perlombaan akan segera dimulai namja itu selalu melihat kearah shin hye , sekilas shin hye melihatnya namun shin hye tak menghiraukannya.



” Haanaaa.. Dull.. Seettt… “



*Shin hye segera mengendarai motornya dan berusaha untuk menambah kecepatannya…. Sehingga diputaran ketiga Shin hye menjadi pembalap nomor 1. Sedangkan jung yong hwa tetap memperhatikan shin hye dari belakang dan menatap punggung shin hye



” cih cih cih untuk apa dia bersusah payah untuk menang , toh dia seorang vampir dia juga bisa berlari dalam 2 detik dan menang tanpa motornya .. dasarr yeoja anehh … .. Hmmm  , (cling)* ahhh aku punya ide (senyum evil) !!! Hahahaha akan ku buat perlombaan ini lebih menyenangkan..”



Shin hye yang masih fokus pada arah rutenya , dikejutkan oleh yonghwa. ” Heiii… Yeoja cantik bolehkah aku berkenalan denganmu?”



*Shin hye yang begitu konsentrasi hanya melihatnya sekilas lalu tak menghiraukannya..



Yong hwa sedikit kesal karna dari tadi shin hye tak menghiraukannya. Yonghwa mencoba untuk mengimbangi jarak motornya dan shin hye.



Shin hye pun terkejut. ” yaaakk , apa yang kau lakukan ! ” bentak shin hye. 

“aigoo aigoo , kau ini selain yeoja aneh kau juga kasar sekali , awas saja kau akan kukalahkan hahahaha “…. Tawa yonghwa menggelegar (lebay banget lu yong) haha..



Hahaha shin hye ikut tertawa (melecehkan) cihh ..Kau takkan bisa mengalahkan ku namja gila…. Iihat sajaaa….. Brrmmm brmm brmm shin hye semakin menambah kecepatan motornya namun berhasil yonghwa imbangi lagi…

The Vampire UniversityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang