200 point From 100

218 25 0
                                    

Saat siaran SBS POWER FM Park Sohyun_s Love Game pada 1 Februari 2016 Sinb diminta untuk memuji salah satu member dan ia memuji Sowon sehingga hal itu membuat Sowon terharu dan menangis karena ucapannya.

Bahkan yang seharusnya waktu tersebut digunakan untuk menyanyikan lagu Trust dari Album Snowflake yang baru saja rilis itu batal dinyanyikan secara Live di radio karena Sowon menangis, begitu juga dengan Umji yang sebelumnya dipuji Yuju serta para member.

Sinb : "Sowon Eonnie adalah Leader yang hebat dengan 200 Point dari 100 Point. Tapi Eonnie selalu bilang dia tidak terlalu bagus melakukannya untuk kami (mengurus Gfriend)"

Park Sohyun : "Ahh, dia meminta maaf."

Sinb : "Saat itu ia bilang ia hanya 50 Point dan itu salah. Aku ingin dia lebih percaya diri. Unnie adalah Leader yang keren jadi tolong lebih percaya diri. Juga aku pikir Eonnie yang tercantik diantara member."

Dan itu membuat Sowon menyenggol lengan Sinb karena perkataan terakhir Sinb membuat Sowon malu. Juga saat Sinb menyampaikan hal itu, para member terlihat terharu sekaligus menyetujui perkataan Sinb.

Park Sohyun : "Semuanya begitu cantik. Kita menjadi lautan air mata saat saling memuji satu sama lain."




Aku Setuju dan Sowon Eonnie kau harus percaya diri bahwa apa yang kau lakukan benar-benar membantu para member, begitu juga sikapmu dan usahamu dalam menjaga dan melindungo para member. ~ Gita

Waa Sowon Eomma Saranghae💖💖

Biodata LENGKAP SOWON GFRIEND [ By.wyohana406 ]Where stories live. Discover now