•29 (The end)

1.3K 67 5
                                    

3 tahun kemudian.

Fena Nathania Avariella

Gadis kecil yang berparas cantik dan anggun berusia 2 tahun. Ia merupakan keturunan dari Felix dan Fiona. Nama depan nya pun merupakan gabungan dari nama orang tua nya. Fena = FElix dan fioNa. Ia yang telah melengkapi pernikahan Felix dan Fiona.

Flashback
Terhitung kurang lebih sebulan dari setelah 'malam pertama' mereka, Fiona dikejutkan kalau ia sedang hamil. Kabar itu langsung membuat Felix senang bukan kepalang. Ia dan Fiona pun sudah mulai pindah ke Indonesia, jadi Fiona aman dan banyak keluarga nya yang akan menjaganya.

Ketika Fiona hamil, Felix menjadi suami yang sangat siaga. Fiona pun juga tidak banyak minta macam-macam saat ngidam. Tapi memang morning sick yang membuat Fiona lelah sendiri. Bahkan ia pernah dilarikan ke rumah sakit karena morning sickness yang dialaminya.

Selama 9 bulan mengandung, Fiona sangat bahagia ketika sang janin mulai menendang dari dalam perut. Ia tidak pernah sebahagia itu. Dan juga ketika mengetahui bahwa jenis kelamin anaknya adalah perempuan, Felix yang tadinya menginginkan anak laki-laki, tapi ketika mengetahui jenis kelamin anaknya perempuan, ia adalah orang pertama yang mengumumkan itu dengan sombongnya.

Tidak banyak rintangan yang terjadi di rumah tangga mereka berdua. Hanya ketika Fiona melahirkan ia sempat mengalami pendarahan hebat yang menyebabkan ia kehilangan kesadaran selama dua hari. Ditambah lagi, ketika ia bersalin, tidak ada suami nya disamping nya. Ia hanya ditemanin oleh abangnya di dalam ruangan.

Felix yang pada saat itu sedang berada di luar negri, kalang kabut mencari tiket untuk pulang secepatnya tetapi tidak ada yang berangkat saat itu juga.
Akhirnya, ia menemani Fiona bersalin secara online melalui Video Call. Ia tidak bisa menahan tangisnya ketika anak pertamanya lahir di umurnya yang baru menginjak 23 tahun.

Ia inginn sekali memeluk dan mencium kening sang istri, namun sudah keduluan oleh Chanyeol yang berada di samping Fiona. Keesokannya dia langsung pulang ke Indonesia dan dikejutkan oleh kondisi Fiona yang belum sadar. Dan juga pastinya oleh putrinya yang sangatt mirip dengannya. Hanya saja kulitnya mirip seperti Fiona, putih bening.

Intinya, sekarang ia bukan lagi Felix yang dulu, bukan lagi Felix yang nakal, dan suka bermain wanita. Tapi hanya seorang lelaki yang telah menjadi suami, ayah, dan juga kepala keluarga yang akan bertanggung jawab atas keluarga kecilnya, dan pastinya bidadari dan malaikat kecil kesayangannya itu.

Flashback off

🌸

Fena memiliki turunan perilaku seperti Fiona, muka boleh turunan bapak, tapi kalau sifat, beruntunglah ia memiliki sifat sang mama. Jdi fifty-fifty. Kan bikinnya bareng🌚

Fena tumbuh sebagai gadis yang cantik, imut, pintar dan menggemaskan. Ia tumbuh di lingkungan dan keluarga yang baik. Felix pun sering menghabiskan waktunya untuk bermain bersama sang putri.

Tak jarang Felix memberi waktu me time untuk Fiona me-refresh pikiran bersama temannya. Oya, ngomong" soal teman, gimana si kabar sahabat sahabat seperjuangan SMA Fiona?

Calysta, dan Kimberly sudah tunangan dan berencana menikah satu persatu di tahun depan. Tapi untuk Cassandra, dokter cantik berambut pirang pendek sekaligus sahabat Fiona yang tomboy itu, ia memutuskan untuk berkarier dulu baru memikirkan pernikahan. Padahal kan bisa melakukan keduanya bersamaan, huh.

Fena pun tak jarang ikut sang mama jalan2 atau pun makan" bersama tante tante, sahabat mama nya itu. Fiona tidak lupa tugasnya sebagai ibu, walaupun memang sedikit sulit mempunyai anak di umur yang masih terbilang muda sedangkan orang" diluar sana masih sibuk dengan menjelajah dunia luar. Tapi Fiona tetap bersyukur memiliki putri yang sangat pintar dan cerdas seperti Fena.

Tak ada lagi yang bisa diungkapkan dengan kata oleh Fiona selain, Terimakasih tuhan. Ia sangat bersyukur dengan pilihannya dulu untung mempertahankan pernikahannya disaat semua orang memintanya untuk melepas semua itu.

Ia bersyukur memiliki suami seperti Felix yang sangat sayang, perhatian, dan sempurna serta bertanggung jawab atas keluarganya

Rasa bersyukur nya bertambah ketika kehidupan bahagianya itu, dikaruniai nikmat tuhan yang sangat indah, yaitu Fena. Malaikat kecil menyempurna hidupnya.

Ia mungkin sempat merasa sedih, karena ia divonis tidak bisa mengandung lagi karena pendarahan yang dialami ketika persalinan nya. Itu hanya vonis dokter pikirnya, tidak ada yang tidak mungkin dimata tuhan. Lagipula, ia sudah memiliki putri kecil yang menyempurnakan pernikahan nya.

"Terimakasih tuhan, engkau memberikan orang-orang yang sangat baik di sekitar ku. Terimakasih engkau telah menghadiahkan kehidupan yang sempurna bagiku."





































The end





















Finally!1!
Cerita aku ending, ya ampun seseneng ituuu. Maaf kalo emg ceritanya rada" mengecewakan, ya apa yang mau diharepin dri author males ini:)).

Jgn lupa baca cerita aku yang satunya juga ya!


Btw, aku pengen buat cerita dengan pemeran utama ini manusia, hehe. Masih rencana sih baru ada niat:)

Jeong yoon ho, a.k.a jeong jaehyun. Manusia blasteran syurga yang bikin anak orang jejeritan muluuu.

Makasih semua yang udah vote dan baca wp ini, aku ganyangka banget bakal sebanyak itu readers nya. Dulu cuma mikir paling viewers nya ratusan. Ya walaupun ga sebanyak cerita lain, but gapapa. Hehe

Sampi jumpa di cerita aku selanjutnya!!!

Bye

Dijodohin || Lee Felix (END)Where stories live. Discover now