1

2.7K 127 12
                                    

Aku?
Mungkin semua orang akan mengenalku karena aku dan juga teman-temanku memang cukup famous disekolah ini. Kecewa, kebencian, penderitaan, amarah, dingin, membosankan dan juga anti cewek adalah kata-kata yang sangat cocok untukku saat ini. Ya, semua sifat buruk itu sudah melekat sepenuhnya di dalam diriku. Jangan tanya sebabnya karena aku sudah muak dengan cerita yang bagiku sangat buruk itu. Sejak saat semua itu terjadi dan menjadi bagian dari cerita hidupku, aku mulai menumbuhkan sifat-sifat buruk dalam diriku. Itu semua karena seorang wanita yang sangat aku cintai dan aku bangga karena berhasil memiliki hatinya. Tapi itu semua sudah tidak ada lagi sekarang, semua rasa bangga ku terhadapnya sudah hilang entah kemana setelah penghianatan yang diberikannya pada ku. Sejak saat itulah aku sangat membatasi untuk berinteraksi dengan wanita-wanita lain. Tapi tidak dengan sahabat-sahabatku.

Beda lagi ceritanya kalau aku sudah dengan sahabat-sahabatku, aku mempunyai tiga sahabat cewek dan aku sangat menyayangi mereka dan aku sangat menjaga mereka dari laki-laki yang mungkin akan menyakiti mereka. Aku tidak mau kalau tiga wanitaku ini akan mengalami sakitnya dikhianati oleh orang yang disayangi.
.
Itulah aku, Samuel Cipta🌎

Jalan cerita hidupku bisa dikatakan cukup sial untuk masalah percintaan karena aku yang memiliki sifat yang sangat amat polos sehingga aku sangat mudah dibohongi oleh laki-laki. Jangan salah dalam mengartikan sifat polos ku ini, aku memang polos dan juga lemot tapi aku cukup bisa bijaksana dalam mengurus masalah percintaan yang mungkin sangat kecil ini bagiku. Aku tipe orang yang tidak mau ambil pusing dengan semua basa-basi dengan alasan yang selalu diberikan oleh laki-laki yang niatnya hanya untuk menenangkan saja. Aku sangat tidak suka dibohongi itulah kenapa masalah percintaan ku ini selalu gagal dan tidak bertahan lama. Jangan lupakan kalau aku selalu memegang prinsip 'aku ga akan mau membiarkan laki-laki mengantarku pulang kerumah kecuali sahabatku dan pacarku nanti kalau aku terikat akan status itu lagi'

Aku sangat bersyukur karena Tuhan sangat baik padaku. Aku diberikan sahabat-sahabat yang sangat luar biasa ini. Mereka akan selalu ada disaat aku merasa lelah dengan duniaku. Karena mereka yang selalu ada untuk menampung keluh kesah ku, aku jadi semangat lagi untuk menghadapi dunia ini. Aku wanita yang sangat beruntung, aku percaya itu.
.
Aneh kan aku. Ya tapi inilah diriku yang sebenarnya, Tiara Anugrah🌙

✨✨✨

Samlekom warga wattpad❣️
Aku balik lagi nih hehe, semoga kalian enjoy cerita ini ya. Aku balik karena aku kangen sama kalian yang suka emosi😂🖤

Jangan lupa tinggalkan jejak vote, comment dan share setelah membaca guys, makasih🖤🖤

Thank You, TiaraWhere stories live. Discover now