si Cross

1.3K 69 116
                                    

Coba bayangkan...



Kenapa??













Kenapa???



















KENAPA???



















































































KENAPA INK DAN ERROR BISA PACARAN????

Ya gapapa sih, cuma kasian yang mblo ngenes banget nasibnya.

Benar, pagi-pagi buta Sans kepikiran hal yang unfaedah itu.

Mengusap kepala tengkoraknya, Sans mendapati suhu kamarnya yang kini super-duper ultimate dinginnya kek kutub Selatan. Temperaturnya yang melonjak yang membuat tulang-tulang rusuknya memberontak meminta Sans tidur lebih lama lagi.

Mengantuk dan tersayup-sayup, Sans malah ditampar oleh cahaya matahari yang masuk melalui sela-sela gordennya; akibatnya Sans mengingat deadline pengumpulan tugasnya, ya hari ini sialan. Imajinasi Sans merujuk ke muka pak W.D Gaster atau ayahnya yang rada-rada ngeri-ngeri sedap, ditambah lagi kalo ngomong, akhlaknya jarang digunakan apalagi bahasa wingding yang bisa bikin tekanan otak max.

Sejurus kemudian, Sans memaksa dirinya untuk bangun dari gravitasi yang kuat yang ada di kasurnya walau dia berjalan masih terseok-seok.

Dalam langkahnya dia sering kesandung apalagi sering bertemu langsung antara wajahnya dengan tembok, sumpah ngantuk bat akibat begadang tadi malam.

Sans mandi sebentar, ga lama Sans mandi palingan cuma 5 menitan doang.

Sans pergi menuju ke dapur, tapi tidak ada orang disana tapi di atas meja Sans bisa melihat sepering spaghetti dengan sebuah pesan disampingnya.

"SANS AKU SEDANG PERGI UNTUK MENGANTAR FRISK KARENA DISURUH TORIEL... blahblah.... blahblah..." Sans menatap ke arah spaghetti buatan adeknya yang tercintah.

Sans memegang spaghetti buatan papyrus terus...

-lari ke arah jendela sambil megangin spaghetti buatan papyrus-

-terus melempar spaghetti nya dengan hati ikhlas nurani tanpa mengharapkan imbalan apapun layaknya menyumbangkan amal ke anak yatim-

Bodo amat lah ga makan pagi, yang penting nyawa selamat. Tapi kalau ada papyrus, Sans mau ga mau harus terpaksa memakan makanan buatan adiknya tercintah karena dia ga mau buat adiknya kecewa.

Karena Sans sayang banget ama adiknya, bahkan Sans rela ga jajan satu Minggu demi membelikan mainan untuk papyrus ketika papyrus masih kecil.

Sans ngacir ke kulkas buat nyari saos tomat, inget ya saos tomat bukan sambel, Sans ngambil 2 botol saos buat sarapan pagi, ntar di sekolah dia lapar, dan Sans perlu Enerji buat ngadapin pak Gaster yang bisa kena tekanan batin nantinya.

Oke, cuma ada satu masalah bagi Sans yaitu masalah transportasi. Sans malas pakai magic teleport nya, mager, di garasi ada 2 kendaraan; mobil, Sans ga bisa bawa mobil apalagi badannya yang dekpen untuk bawa mobil. Kedua sepeda roda tiga nya, yang telah bersih kinclong sayang kalau dipakai ntar kotor kena debu di jalan, dan Sans memutuskan...

Akhirnya Sans pesan G*ojek.

Nama abang-abang gojeknya adalah swapfell papyrus, dia sama kayak papyrus cuma yang ini warnanya ungu dan gayanya kece.

||AU Sans|| ||Crack|| ||Indonesia||Où les histoires vivent. Découvrez maintenant