8

26.2K 3.2K 509
                                    

Perlahan gue mulai sadar, perlahan gue buka mata gue, dan gue ngerasa kalau gue ada di rumah sakit sekarang.

Terakhir yang gue inget, gue jatuh di kamar mandi dan manggil Jaehyun karena gue liat darah yang mengalir di paha gue.

Astaga, semoga kandungan gue baik baik aja.

Gue langsung buka mata gue dengan sempurna, natap Seojun yang sekarang ada di samping gue, cuman ada Seojun disini.

"Bang."

Seojun yang sedari tadi nunduk langsung dongkak pas denger suara gue, "Alhamdulilah, akhirnya Bunda sadar." Kata Seojun dengan mata yang udah berkaca kaca.

"Ayah kamu mana?" Tanya gue.

"Bentar, Abang panggilin dulu."

Seojun telpon seseorang, gak tau siapa, yang pasti dia bilang kalau Bunda udah sadar. Gak lama Jaehyun dateng sama Sehyun, keadaan mereka kacau.

Dari sini gue ngerasa panik dan gak enak hati, ini bukan pertanda buruk kan?

Jaehyun langsung lari ke arah gue, dia meluk gue dengan eratnya. "Akhirnya kamu sadar, sayang."

"Jae, anak kita baik baik aja kan?" Tanya gue.

"Aku panggil dokter dulu supaya dia periksa keadaan kamu, ya?" Tanya Jaehyun.

Dia mengalihkan pembicaraan, gue tau. Ya Tuhan, hamba benar benar tidak sanggup jika apa yang hamba takuti benar benar terjadi sekarang.

"Jae, jawab dulu. Kandungan aku baik baik aja kan? Calon anak kita masih ada di perut aku kan?"

Jaehyun gak jawab, gue langsung beralih ke anak anak gue. "Abang, Kakak. Jawab Bunda, calon adik kalian baik baik aja kan?!"

Semua diem, gak ada yang jawab. Kenapa semua orang disini mendadak bisu sih?!

Dan itu berhasil bikin gue semakin ketakutan, gue nangis sekarang. "Jae, please jawab aku. Bilang kalau semuanya baik baik aja." Lirih gue.

Bukannya jawab Jaehyun malah nangis terisak sampai terduduk di kursi samping tempat tidur gue, Jaehyun nangis sejadi jadi nya, dia nangis bukan karena kandungan gue gak selamat kan? Bukan kan?!

Gue semakin terisak denger suara tangis Jaehyun, Seojun sama Sehyun juga sama nangis, kenapa mereka semua malah nangis?! Kenapa gak ada yang mau jawab pertanyaan gue?!

Seojun langsung mendekat ke gue, dia meluk gue. "Maafin Abang, Bunda. Semua salah Abang, Abang minta maaf."

"Kenapa kamu minta maaf?! Kamu gak perlu minta maaf, calon adik kamu di perut Bunda baik baik aja!" Bentak gue.

Seojun geleng geleng, "Maaf Bunda, maaf."

Gue langsung ngedorong Seojun, "Kamu kenapa sih?! Ngapain minta maaf." Tegas gue.

Gue beralih natap Sehyun yang sekarang mulai terisak juga, "Bilang sama Abang kamu ini, bilang ke dia kalau calon adik nya itu baik baik aja, dia baik baik aja di perut Bunda. Iya kan, Se?" Tanya gue ke Sehyun.

Sehyun jawab dengan gelengan, apa maksud dari semua ini?! Gue kehilangan janin gue?!

Tangisan gue makin histeris, karena semua orang disini gak bisa jawab pertanyaan gue. Begitupun dengan Jaehyun yang cuman bisa nangis sesegukan sambil nunduk gak berani natap gue sama sekali.

Dengan lemas gue coba ngeraih tangannya, "Jae aku mohon, jawab aku, kamu jangan nangis kaya gini. Jawab kalau apa yang aku pikirin sekarang itu salah." Lirih gue.

Perlahan Jaehyun dongkak buat natap wajah gue, "Maaf sayang, tapi Tuhan udah ambil dia lagi sebelum dia bisa bener bener bergabung sama kita semua."

Detik itu juga tangisan gue tiba tiba terhenti, begitupun dengan jantung dan hidup gue, rasanya semua terlalu menyakitkan sampai gue gak bisa ngerasain apa apa.

Nafas gue tiba tiba tercekat, dada gue bergemuruh hebat saking sesak dan sakit nya, hati dan hidup gue hancur.

Gue harus kehilangan sosok yang gue sayang. Sebelum dia bener bener hadir, dia udah harus kembali lagi ke Sang Pencipta.

Jaehyun mendekat ke gue, dengan lemas dia meluk gue. "Kita harus kuat dan tabah, ini udah jalan yang terbaik dari Tuhan." Lirih nya.

Jadi gue bener kehilangan janin gue? Meskipun dia masih berbentuk gumpalan darah karena usia nya yang masih terbilang muda, tapi tetep aja gue udah sayang banget sama dia dan mengharapkan kehadirannya nanti.

Tangisan gue pecah saat akhirnya gue sadar kalau di perut gue ini udah gak ada janin gue lagi, udah gak ada kehidupan lagi. "Jae, kamu sama yang lain bercanda kan? Anak kita kuat kok, dia gak mungkin pergi. Dia masih ada di perut aku."

Dengan keadaan meluk gue, Jaehyun geleng geleng. Dan karena itu gue langsung ngedorong dia buat menjauh dari gue, "Kamu gak boleh gitu! Nanti dia sedih kalau kamu bilang dia udah gak ada di perut aku, sama aja kamu mengharapkan kepergian nya Jaehyun! Jelas jelas dia masih ada di rahim aku, aku yakin dia kuat!"

Lagi lagi Jaehyun geleng, dia berusaha narik tangan gue buat dia genggam. Dia kecup tangan gue berkali kali, "Engga sayang, dia emang udah gak ada. Kamu harus kuat dan ikhlas, aku mohon. Kita hadapin ini semua bareng bareng dengan kuat, ya?"

Gue gak bisa jawab apa apa lagi selain nangis histeris, rasanya gak mungkin kalau kandungan gue ini gak selamat. Rasanya susah buat gue percaya dan terima semua ini.

Seojun meluk gue yang nangis histeris, sedangkan Sehyun meluk Jaehyun yang udah duduk di sebelah tempat tidur gue, Jaehyun nangis sesegukan dengan keadaan yang lemas.

"Bang, gak mungkin! Janin Bunda pasti baik baik aja! Bunda gak mungkin keguguran!" Kata gue histeris.

Seojun ngecup pelipis gue, "Bunda sabar. Bunda harus kuat, maafin Abang. Semua salah Abang sampai Bunda harus kaya gini, Abang bener bener minta maaf."

Ruangan ini penuh isak tangis kita berempat, kenapa gue harus kehilangan janin gue? Kenapa Tuhan harus ambil lagi dia?

Kepala gue rasanya makin sakit, badan gue rasanya lemes banget, sampai akhirnya pandangan gue tiba tiba ngeblur dan akhirnya menghitam.

Tuhan, mengapa engkau mengambil lagi dia di saat hamba belum bisa bertemu dengan nya?

The Perfect Daddy | Jung Jaehyun [Completed]Where stories live. Discover now