🌻 𝘽𝙞𝙧𝙩𝙝𝙙𝙖𝙮 "𝘾𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠"

6.4K 322 56
                                    

•0•0•0
don't forget vote+coment !!!


Sarah kembali memikirkan hal yang akan ia gunakan sebagai alasan untuk bisa membuat Nisa keluar rumah pada malam dimana rencana nya memberi kejutan,
Ia kembali mengingat hal apa yang sesuai untuk dijadikan pendukung pada Alasannya kali ini.
Terlintas di pikirannya untuk mengatakan kepada Nisa bahwa Ia akan nekat mengikuti seorang cowo yang pernah ia ceritakan kepada Nisa. Cowo tersebut biasanya mengikuti kegiatan Balap Liar yang berada tak jauh dari Area sekolahnya, sedangkan Nisa juga sudah mengetahui hal itu dan ia sedikit tak suka apabila Sarah berhubungan dengan lelaki itu, yang Notabe Sarah adalah gadis yang jarang sekali keluar malam kecuali waktu bersama atau di rumah Nisa.

Nisa😋

Gue mau berangkat liat lap liar
Kalo ditanya Bunda, bilang aja gatau
Gue berangkat Nis..

Pesan yang sudah Sarah kirimkan kepada Nisa, ia lantas pergi untuk menyiapkan Rencana selanjutnya, perihal izin, Bunda nya sudah tahu bahwa Sarah akan merayakan ulang tahun Nisa dan itu di izinkan langsung oleh Dewi ibu Nisa.

Sedangkan di samping itu, Seorang cowo sudah selesai dengan memikirkan hadiah yang akan ia berikan di hari ulangtahun anak teman orangtuanya itu sekaligus Adik kelasnya.

Sebuah jam tangan keluaran terbaru Arga beli untuk diberikan kepada Nisa di hari spesial nya. Dia tidak menyukai suatu hal yang ribet contohnya seperti memikirkan hadiah untuk cewe. Namun, hal itu berbalik bahwa ia akan sangat mau di direpotkan jika itu tentang Nisa.

Entah alasan apa yang Arga gunakan ketika nantinya menjawab sebuah pertanyaan mengapa ia bisa menyukai Adik kelas nya itu, Arga suka dengan penampilan Nisa, hanya itu sementara alasan nya

"Arga... ayo makan dulu" Ucap Arum yang menghampiri anaknya dibalik pintu, dan mendapati Arga sedang duduk di kasur tidur nya.

"Iyaa Mam." jawab Arga dengan beranjak dari kasur.

Hari mulai berjalan Sore ketika sang gadis baru saja selesai menyiapkan hidangan makan malam untuk keluarganya. Ia tidak melupakan satu hal bahwa hari ini ada hari ini adalah hari Spesial nya, Namun. Meski begitu, ia sudah mendapatkan ucapan pertama dari Sang ayah dan Ibu ketika baru saja membuka mata.

" Selamat pagi, selamat bertambah umur Anak ayah yang paling cantik.."

"Selamat berkurang umur sayang, Anak Ibu yang pintar."

Begitulah kira-kira ucapan yang ia terima dari sang Ayah dan Ibu yang paling berjasa di hidupnya selama 18 tahun ini. Tak lupa setelah mereka berpelukan mereka mengambil foto dan dikirimkan kepada Saudara laki-laki Nisa yang sedang berada jauh dari keluarga itu.

Setelah melihat foto dari Nisa, Tama selaku saudara dari Nisa juga tidak melupakan hal itu. Bahkan kemarin alarm nya sudah berbunyi bahwa Hari ini adalah Hari spesial Saudara perempuan nya.

Rama juga tidak lupa memberikan sedikit hadiah untuk Adik kesayangan nya itu dengan mengirimkan nya melalui sebuah jasa kirim online.
Rama meminta maaf karena dirinya berhalangan hadir untuk ikut serta merayakan hari spesial Adiknya karena pekerjaan nya disini yang mengharuskan ia harus tetap berada di tempat ini.

"Selamat menjadi dewasa adek ku, jadi anak yang sholehah ya. Maaf Mas belum bisa pulang ke Jogja, semoga kamu suka hadiah ini Dek..
Salam untuk Ayah dan Ibu, Miss u more.."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 29, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Marriage With Kakel {𝐏𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈}Where stories live. Discover now