21. Last

4.1K 346 34
                                    

Sudah dua bulan kami berpacaran. Oh iya tentang KTI Internasional. Sayang sekali kami gagal. Tapi kami mendapat sertifikat. Setidaknya itu masih berguna. Bu Dewi sepertinya sangat senang, hingga beberapa lomba tentang KTI, paper dan essay ditawari kepada kami. Padahal tugas kami juga banyak haha.

Tentang NCT U, setelah aku mempublish artikel saat sebelum pergi ke festival itu, ternyata banyak sekali tawaran job yang mereka terima. Tak jarang saat malam minggu aku menemani Doyoung untuk manggung di sebuah cafe atau pun rumah makan. Setidaknya talenta mereka tidak tersia-siakan. Aku ikut senang. Semoga mereka akan semakin sukses. Aku juga tidak jarang untuk mengunjungi mereka di kosnya. Masih sama, semuanya lucu. Juga mereka mendukung hubunganku dan Doyoung. Enak ya punya teman suportif? Haha.


Tentang Sella, kini aku jarang mengobrol dengannya. Hidupnya hanya memikirkan cowok. Maksudku, hampir semua mahasiswa kampus ia dekati. Aku jadi malas berteman dengannya. Juga pembicaraannya semakin toxic. Aku lebih memilih untuk menyendiri. Karena ini yang paling nyaman. Tapi tidak ansos juga, kalau harus dengan si A maka aku akan menyesuaikan diri. Begitulah kira-kira.



Tentang Diana, ini benar-benar tidak ada kabar lagi tentang dia. Juga nama baik Doyoung sudah benar-benar bersih. Bisaku pastikan 100%.

Tentang keluargaku, tidak ada yang baik. Tetapi aku mendapat undangan pernikahan papa. Aku menangis. Sosok ayah adalah sosok laki-laki yang pertama dan selamanya yang akan disayangi oleh anak perempuannya. Tidak apa-apa. Semesta memang sudah sering membuatku sakit hati.

Tentang aku sebagai jurnalis, aku sering membuat artikel. Sekarang bukan hanya tentang NCT U. Banyak hal aku coba analisis dan aku ambil perspektifku dan ku coba tuangkan dalam artikel. Puji Tuhan banyak yang menyukainya. Uangnya akan ku tabung. Kita tidak tahu hari esok kan?











Tentang Doyoung, laki-laki yang selalu ku cintai. Terima kasih untuk semuanya. Oh iya, kami berpacaran sehat. Tidak seperti Diana haha. Doyoung adalah semangatku untuk melakukan segala hal. Mungkin aku tidak punya sahabat, namun Doyoung sudah lebih dari cukup. Semoga hubungan ini bisa lebih serius nantinya.
Satu kalimat yang selalu aku pikirkan kalau orang menyebut namanya, "i love him."

•end•

HAIEndingnya kurang dapet ya? So sorry :(((((Aku bikin ini pendek aja, iya udah selesai disini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.












HAI
Endingnya kurang dapet ya? So sorry :(((((
Aku bikin ini pendek aja, iya udah selesai disini. Semoga kalian dapet pointnya. Ada yang ga dapet kah? Intinya tuh kalian pls jangan sexualizing idol , atau org lain. Kalian sendiri jg gamau kan ya itu terjadi sm diri kalian gt. Imajinasi sendiri sih (mungkin) oke oke aja, asal hype juga talentnya ok???🥺
Udah itu aja point cerita ini.

MAAF BGT KLO AKU NULISNYA BERANTAKAN
:((( baru pertama nulis. Saran & kritik aku terima dengan senank hati. Makasih yg udah vote & comment. Love yall.

Mungkin mau bikin buku selanjutnya ttg speak up gini, soalnya seru aja hihi. Thancu thancu.
Stay safe & stay healthy. Love yall!!!!!
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

I Love Him || Kim Doyoung ✔️Where stories live. Discover now