* Di chapter 6
Chapter 6 ini ada yang ngobrol dan ngebahas tentang silet yang ngenai pelipis Minho.
Siapa yang ngobrol? Dia Hyunjin sama Seungmin.
Gak tau aja di luar tuh ada Felix yang nguping omongan mereka berdua. Ehh taunya Felix kepergok sama Jisung. Disitu Felix langsung berniat buat nargetin Jisung sebagai korban selanjutnya. Tapii ehh tapi, karena Jisung keliatannya bodo amat, makanya Felix gak jadi nargetin Jisung.
Dan gak lama kemudian, Jeongin teriak dari kamarnya karena mendapatkan terror sebuah box yang isinya adalah potongan jari manusia juga.
Siapa pelakunya? Dia Hyunjin. Soalnya Hyunjin ada ngomong mau pergi ke kamar. Bener dia ke kamarnya, tapi buat ambil box. Terus dia naik ke lantai 2 ke kamar Jeongin dan naruh box yang isinya potongan jari.
Ini Seungmin juga ikut pergi. Dia sebenernya mantau Hyunjin.
Disini juga ada Jeongin nanya keberadaan Changbin dan Hyunjin. Terus Minho langsung jawab "Mati kali."
Nahh, ini.. Felix langsung kayak kebakar hatinya gara-gara ucapan Minho.
Waktu malamnya, Chan datang ke kamar Seungmin dan mendapati Seungmin lagi belajar (?) di meja belajarnya. Sebenarnya dia bukan belajar. Tapi dia nulis tentang clue untuk nuju ke pelaku pembunuhannya.
Aneh emang Seungmin. Dia bukannya gak mau ngomong langsung sama yang lain. Tapi dia masih bingung gimana mau ngomong kalo dia aja gak punya bukti.
Terus sekitar jam 02.15 Minho ada bangun dari tidurnya dan pergi ke dapur. Disana dia denger ada suara asahan pisau. Minho mikir gak mungkin hantu ngasah pisau. Pasti manusia. Tapi karena Minho nya masih plin-plan gara-gara bangun tidur, jadi pikirannya masih nggak ngeh kalo itu sebenarnya manusia yang ngasah pisau.
Pas Minho nyalakin lampunya, ehh tu orang udah hilang.
Habis tu orangnya bergumam, "Untung aja gak ketahuan." Gituu..
Sebenarnya orang itu Hyunjin. Dia ngasah pisau ya buat bunuh orang atau nggak bunuhin tikus dan berakhir nerror kamar targetnya.
Tapi pas Minho balik ke kamarnya, dia gak sengaja liat kamar Changbin yang kebuka dan gak berpenghuni. Pas paginya ditanya, Changbin beneran di toilet. Dia juga denger ada suara asahan pisau. Dia takut mau keluar toilet. Makanya dia nungguin sampe suara asahan pisau itu gak ada lagi.
Seungmin juga kebingungan karena pisaunya hilang lagi. Padahal pisaunya dibawa sama Hyunjin ke kamarnya.
* Di chapter 7
Woojin ada nanya kayak gini, "Apa dia orang yang sama?" gituu.. Terus Felix ngejawab, "Maybe."
Tapi anehnya kenapa pada gak ngintrogasi Felix dengan jawaban yang kayak gitu.
Ya gitu mereka saking bingungnya sampe gak nyadar sama jawaban Felix.
Ehh gak lama ada perdebatan kecil sampai ada yang ngomong dalam hati kayak gini, "Waaw, makin seru nih." Gituu..
Siapa yang ngomong? Itu Felix.
Setelah itu, selesai sarapan.. Felix bilang mau ke kamarnya. Dia ngomong kayak gini, "Gue juga mau ke kamar. Kayaknya kasur gue udah kangen lagi sama pemiliknya." Gituu.. Terus kepalanya langsung ditoyor sama Minho. Lalu Minho jawab, "Najis! Alay! Bangsat!"
"Ya lo bacot, njing. Serah gue lahh!"
Felix yang gak terima dimaki ya ikutan maki.
"Mulut mau gue kasih cabe?" tanya Woojin dingin sambil menatap kedua adiknya itu.
YOU ARE READING
Psychopath SKZ
ActionHanya karena ucapan, ikatan persahabatan mereka jadi hancur. Saling tuduh, saling membenci, bahkan saling membunuh satu sama lain. Note : Sudah tamat dan tidak ada chapter yang dihapus.. Enjoy