Chapter 585

5.7K 523 3
                                    

Bab 585 Mengajarkan Feng Xueqin Pelajaran

Penerjemah: Terjemahan Henyee
Editor: Terjemahan Henyee

Jelas bahwa Feng Xueqin telah membalik piring di meja Gu Ning terbalik, jadi tidak ada yang menjawab pertanyaannya.

"Kalian semua harus melihatnya. Dia yang merusak semua piring itu, jadi apa pun yang akan saya lakukan selanjutnya, dia layak mendapatkannya, "kata Gu Ning dengan suara dingin, lalu tiba-tiba berdiri untuk menampar Feng Xueqin di wajahnya. Ketika suara tangan Gu Ning menampar wajah Feng Xueqin begitu keras sehingga membuat semua orang di restoran ketakutan.

Dalam hitungan detik, wajah Feng Xueqin sudah merah dan bengkak. Selain itu, Gu Ning mengambil sisa piring di atas meja dan menekannya di wajah Feng Xueqin dengan kekuatan besar. Makanan masih panas, dan Feng Xueqin terluka parah lagi. Dia hampir pingsan karena rasa sakit yang hebat dan tidak memiliki kekuatan untuk berjuang.

Semua orang dikejutkan oleh tindakan kekerasan Gu Ning, tapi tidak ada yang bersimpati pada Feng Xueqin, karena dia kasar sebelumnya. Orang kasar seperti dia harus belajar bagaimana berperilaku di depan umum.

"Xueqin!" Teman Feng Xueqin berlari untuk membersihkan sisa makanan dari wajahnya.

"Nona, bukankah menurutmu itu terlalu jauh?" Manajer restoran mengkritik Gu Ning karena dia takut keluarga Feng Xueqin akan menyalahkannya.

Gu Ning meliriknya dengan dingin lalu menanyainya, "Bukankah terlalu jauh dia membalikkan semua piring saya dan membuat makanan menodai pakaian saya di mana-mana. Dia merusak makan siang kami dan membuat suara keras. "

Penampilan Gu Ning mengancam dan menakuti manajer restoran, tapi dia masih berdebat memikirkan latar belakang keluarga Feng Xueqin yang kuat. "Kamu sama sekali tidak terluka, tapi Nona Feng terluka parah sekarang!"

"Terus?" Gu Ning bertanya dan tampak sombong karena dia menyadari bahwa manajer ini adalah orang yang sombong.

Meskipun dia telah menyerang Feng Xueqin dengan kekuatan besar, Feng Xueqin telah memintanya sendiri. Manajer restoran itu bodoh, dan tidak tahu harus berkata apa.

"Kamu ..." Feng Xueqin sangat marah sehingga dia ingin bersumpah pada Gu Ning. Namun, pipinya terlalu menyakitkan baginya untuk mengucapkan sepatah kata pun.

Gu Ning berbalik untuk melihat Feng Xueqin dan dengan dingin berkata, "Apa? Apakah Anda berpikir bahwa Anda dapat menggertak saya hanya karena Anda dilahirkan dalam keluarga super kaya? Saya tidak peduli siapa Anda, saya akan memukul Anda jika Anda mengganggu saya. "

Jika Feng Xueqin baru saja mengganggu Gu Ning, Gu Ning akan memukulnya dan membiarkannya pergi, tetapi Gu Ning akan menghancurkan Feng Xueqin jika dia berani menyakiti Gu Man.

"Aku akan membunuhmu!" Feng Xueqin mengabaikan peringatan Gu Ning, dan mengangkat tangannya untuk menampar Gu Ning, tetapi ditangkap oleh Gu Ning di udara.

"Apa katamu?" Gu Ning menatap lurus ke arahnya lalu membuangnya, dan Feng Xueqin jatuh ke tanah karena kekuatan besar. Dengan suara keras dia jatuh. Feng Xueqin merintih karena rasa sakit.

"Xuegin!" Temannya sangat ketakutan. Biasanya, ketika Feng Xueqin ingin memukul seseorang, dia akan membantu Feng Xueqin melakukannya, tapi dia takut pada Gu Ning kali ini.

"Panggil polisi! Panggil ... "manajer restoran berteriak marah, tetapi segera tutup mulut ketika Gu Ning memberinya tatapan dingin. Pandangan Gu Ning begitu menakutkan sehingga dia tidak berani mengucapkan sepatah kata pun. Bagaimana seorang gadis muda bisa begitu menakutkan? Dia pikir.

"Apa yang terjadi di sini?" Pada saat ini, suara pria yang tidak senang terdengar.

Mendengar suara itu, Gu Ning segera tahu siapa pendatang baru itu. Pria itu adalah teman baik Pan Zirui, Guan Bin. Gu Ning berbalik dan melihat Guan Bin, Pan Zirui dan orang asing berjalan ke arah mereka.

"Tuan Guan, gadis ini ..." Manajer restoran menyalahkan Gu Ning untuk semua saat dia melihat Guan Bin. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Guan Bin menyapa Gu Ning dengan terkejut, "Nona Gu!" Manajer restoran itu tertegun selama sedetik. Apakah Tuan Guan tahu gadis ini?

"Siapa?" Pan Zirui langsung berlari, dan dia juga senang ketika melihat Gu Ning. "B-bos, mengapa kamu di sini?"

Bos? Semua orang di restoran yang mengenal Pan Zirui dan yang lainnya terkejut. Apa? Tuan Pan menyebut gadis muda ini bosnya? Mereka pasti sangat dekat. Manajer restoran sedikit panik. Jika gadis muda ini adalah bos Tuan Pan, mereka akan menyalahkannya untuk semuanya.

Feng Xin, yang datang ke sini bersama Guan Bin dan Pan Zirui, tertegun ketika melihat Gu Ning, karena Gu Ning benar-benar cantik meskipun dia tidak memakai make-up. Biasanya tidak ada wanita cantik yang tidak memakai make-up, tapi Gu Ning adalah pengecualian.

Dia mungkin memiliki fondasi paling banyak. Faktanya, Gu Ning memiliki kulit yang sangat halus dan berkilau, jadi orang mengira dia memakai alas bedak. Jika mereka melihat lebih dekat ke wajahnya, mereka akan melihat bahwa dia tidak memakai make-up.

"Saya datang ke sini untuk menikmati makan siang, tetapi seorang wanita gila membalikkan piring saya dan makanan menodai pakaian saya," kata Gu Ning dengan jijik, lalu memberi Feng Xueqin yang masih berbaring di tanah dengan pandangan dingin.

Mendengar itu, Pan Zirui dan yang lainnya memperhatikan noda makanan pada pakaian Gu Ning dan Feng Xueqin yang masih terbaring di tanah. Tanpa bertanya lebih lanjut, mereka segera menemukan apa yang terjadi. Meski begitu, Pan Zirui dan Guan Bin masih melampiaskan kemarahan mereka pada Feng Xueqin, bukan Gu Ning

"Miss Feng, apa maksudmu dengan membuat keributan di restoran keluargaku? Apakah Anda pikir keluarga saya mudah untuk memanfaatkannya? " Guan Bin tidak peduli bahwa Feng Xueqin terluka serius, dia juga tidak peduli dengan latar belakang keluarganya, tetapi menanyainya dengan tidak sopan.

"Tuan Guan, Nona Feng sudah terluka. Bagaimana Anda bisa menyalahkannya atas segalanya? Panggil ambulans sekarang! Jika sesuatu yang buruk terjadi pada Nona Feng, keluarga Feng tidak akan membiarkan Anda lolos begitu saja" Teman Feng Xueqin membuka mulutnya.

Meskipun demikian, Guan Bin benci kalau dia menggunakan latar belakang keluarga Feng Xueqin untuk mengancamnya. Gu Ning adalah kerabat keluarga Tang, jadi Guan Bin tentu saja akan berdiri di sisi Gu Ning tanpa berpikir dua kali.

Reinkarnasi Wanita Bisnis (Part 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang