a/n 2020 :
400K astagah terima kasih banyak ya semua. aku tau cerita ini sebenarnya ga berbobot, sumpah aku sendiri bingung apa pelajaran yang bisa diambil dari cerita ini. Tapi sekali lagi terima kasih semua. I love you. Semoga kalian ngga bosan dengan cerita ini ya (walaupun dikit lagi aku mau selesaiin)happy reading♡
●●●
Menurut Eunbi, mas Seungwoo jarang cemburu sih. Eunbi mau main sama Minhyun dan Seongwoo, mas Seungwoo biarin aja. Yang penting jelas ke mana dan sama siapa.
(Tapi kadang Eunbi ga tau kalau mas Seungwoo tuh chat Minhyun/Seongwoo suruh jagain Eunbi)
Tapi, hari itu, Mas Seungwoo kayak hilang kendali. Berpuluh-puluh kali Seungwoo telfonin Eunbi tapi Eunbi ngga angkat.
Akhirnya Mas Seungwoo telfonin tuan Andra a.k.a Seongwoo. Firasat mas Seungwoo tuh bilang kalau Eunbi pasti masih di kampus. Pasti masih lanjut meneliti.
Jawaban Seongwoo pun demikian.
Akhirnya, Seungwoo membawa mobilnya ke kampus Eunbi. Sebenarnya, pikiran Seungwoo agak kalut sih. Lelaki itu takut terjadi hal yang tidak-tidak pada Eunbi kayak waktu itu.
Untung sudah sering ke kampus ini, Seungwoo lumayan tau lah denahnya. Lagian karena udah malam, lampu ruangan yang nyala hanya dikit sih.
Seungwoo langsung menuju lantai dua, tempat laboratorium penelitian Eunbi.
Lelaki itu mengintip lewat jendela. Ternyata Eunbi memang disana, terlihat sedang mengemasi barangnya. Good timing ga sih Seungwoo datang?
Namun, begitu mendekati pintu yang tak tertutup itu, Seungwoo bisa mendengar suara lelaki yang bertanya pada Eunbi.
"Pulang sama siapa lu? Mau gua antar?"
Belum sempat Eunbi menjawab, Seungwoo terlebih dahulu mengetuk pintu lab dan membuat keduanya menoleh.
Eunbi kaget banget, sejak kapan ada Seungwoo.
"Kamu msih lama?" Tanya Seungwoo berjalan masuk.
Ya Tuhan Mas, itu lab bukan sembarang lab heh mas mana jasmu?
Tapi Seungwoo mana peduli. Lelaki itu makin mendekat ke arah Eunbi, "Aku telfonin dari tadi kok ngga diangkat?"
Eunbi tiba-tiba bingung mau ngapain.
"Anda siapa?" Tanya Teman Eunbi.
"Hm? Ah, perkenalkan saya Adimas Seungwoo," Kata Seungwoo lalu menjulurkan tangannya kanannya. Sedangkan tangan kirinya menarik pinggang Eunbi agar merapat padanya. "Saya pacar Eunbi."
Yah gitu. Mas Seungwoo kalau cemburu tuh langsung kenalin diri sebagai pacar supaya orang-orang ga ada yang dekatin Eunbi.
●●●
Minhee Lucy tuh tipikal yang pacaran tapi kayak ngga pacaran gitu loh??? Yang setiap sering banget adu mulut sampai teman-temannya bosan lerai tapi kadang juga sayang-sayangan sampai yang lain cringe.
Lucy tuh walau cantik-cantik dengan ada aura princess, tapi tomboi abis sih. Temannya kebanyakan cowok. Kadang Minhee mau marah, tapi ya kan terserah Lucy mau main sama siapa aja. Asal ngga lewat batas. Iya ngga?
Nah, tapi, waktu itu beda cerita.
Ada adek kelas mereka, Taeyoung namanya, tiba-tiba datang ke kelas 12 ipa 4 dan cari Lucy.
Minhee was was dong. Siapa tuh? Ganteng, dan tinggi. Kok kayak Minhee ya? Minhee kan juga ganteng dan tinggi.
Maka dari itu, Minhee ikut keluar sama Lucy. Minhee pura-pura buang sampah, tapi sebenarnya nguping.
KAMU SEDANG MEMBACA
grup chat (ioi wannaone izone x1) ✔
Humorini grup chat buat gue sayang orang-orangnya dan ga mau out ©abcmaizya, 2019