Book 1.1: perkenalan

47.3K 193 1
                                    

"Kirisaki Chitoge, *yoroshikuonegaishimasu"

Kalimat pertama yang kuucapkan di hari pertama sekolah baruku.

Dalam dua tahun terakhir ini, aku sudah pindah dua kali. Sekolah ini adalah sekolah terakhirku, karena aku sudah berada di tahun terakhir sekolah.

Sama dengan sekolah lama-lamaku, aku masih menjadi sorotan berbagai mata dimanapun aku berada. Aku akui kehidupan SMA ku sungguh menyenangkan. Tanpaku minta aku sudah sangat popular sendirinya.

Beda dengan tahun terakhir SMP ku. Aku benar-benar tak di anggap. Mereka tidak membullyku, tapi mereka mengacuhkanku. Seakan-akan aku tidak pernah ada di sana. Mengapa begitu? Begini ceritanya.

Dulu aku wanita yang sangat gemuk. Bisa di bilang 'overweight'. Semua berawal sejak mamaku meninggal saatku duduk di kelas 5. Sejak saat itu, aku menumpahkan kesedihanku dengan memakan sebanyak-banyaknya sampai aku benar-benar tidak sanggup makan lagi, baru berhenti.

3 tahun aku melakukan kebiasaan buruk itu, sampai akhirnya aku memutuskan untuk mengecilkan badanku lagi.

Kelas 9 aku bertemu dengan cowo yang superduper ganteng. Satu sekolah sudah mengakuinya. Dia adalah anak dari ketua Yakuza, Ichijō Raku.

Pertama kali aku bertemu dengannya saat aku makan di atap. Angin begitu kencang sampai menerbangkan kain bentoku. Aku berlari sekencang mungkin, tapi apa daya tubuh besarku ini menghalangiku untuk berlari cepat. Dengan tangkas kulihat Raku menangkap kain bentoku. Entah dia datang darimana. Lalu ia menghampiriku dan memberikan kain bentoku sambil tersenyum.

"Uhm.. terima kasih." Jawabku lalu mengambil kain bentoku dan menundukkan kepalaku.

"Raku Ichijō." Katanya sembari mengarahkan tangannya kearahku.

"Eh? Ah.. Kirisaki Chitoge." Jawabku sambil menyalami dirinya.

~

* senang bertemu dengan anda

I LOVE 18+ THINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang