Nichkhun (House Cleaning Lady)

4.7K 16 1
                                    

Pagi ini tepatnya pukul 09:00 Nichkhun mempunyai jadwal untuk pemotretan album Solonya. Tapi.. ia belum juga bangun padahal jam dinding sudah menunjukkan pukul 08:45

Buat yang belum tau, ini member 2pm udah tinggal dirumahnya masing-masing.

Sampai akhirnya handphonenya berbunyi.

"Ah... nuguya achim buteo (siapa ini pagi-pagi)"

Dia memutuskan untuk mengangkatnya karena terlalu berisik.

"Yeobseo? Ne.. ne.. MWO? jam berapa ini?!!" Ia langsung tersadar sepenuhnya dari rasa kantuknya karena mendengar manajernya yang bilang bahwa sebentar lagi pemotretan akan dimulai.

"Aishh kenapa aku tidak mendengar alarmku berbunyi sama sekali?!! Aku sudah terlambat!!" Ucapnya setelah menutup panggilan barusan.

Nichkhun hanya butuh waktu 15 menit untuk bersiap-siap, ia tidak menggunakan make up apapun saat keluar. karena bagaimanapun dilokasi pemotretannya sudah ada staff yang bertugas untuk mengatur make up dan stylenya.

Karena sudah sangat buru-buru Nichkhun berlari dari lantai atas kebawah, namun kakinya tidak sengaja tersandung tumpukan pakaiannya yang ada di dekat sofa diruang tamu, kemudian ia melihat sekeliling rumahnya dengan menaikkan alis sebelah.

"Ani.. eonjae buteo nae jib-i ireohge eongmang-issji? (Tidak.. sejak kapan rumahku seberantakkan ini?)"  *Yaelah mana gue tau Khun tukan rumah lu:v

"Ah Molla.. aku sudah sangat terlambat!!" ia bergegas dan masuk ke mobilnya, hari ini sepertinya ia cukup beruntung karena jalanan sedang tidak macet. Jadi tidak perlu waktu lama baginya untuk sampai ke lokasi pemotretan.

Disana sudah ada semua orang yang bersiap, kecuali Nichkhun. Mereka sudah menunggu hampir satu jam.

"Joesonghabnida (Maafkan aku).. karena aku terlambat. sebenarnya, sangat terlambat" Nichkhun menundukkan kepalanya ( memberi hormat) saat memasuki lokasi pemotretannya sambil sedikit berlari kearah para stylist untuk segera berganti pakaian dan memakai make up.

"Gwenchana Khun-ah Palli hamyeon dwejanha mwo (tidak apa-apa Khun, kau hanya perlu cepat-cepat saja)" jawab photografernya.

Saat Nichkhun tengah di make up oleh staff, ia tiba-tiba teringat kondisi rumahnya yang sangat berantakan bahkan tidak ada sela kakinya untuk menginjak lantai. Karena dipenuhi barang-barang dan pakaiannya.
Tanpa sadar ia pun sedikit berbicara tentang itu kepada dirinya sendiri, tetapi staffnya mendengar.

"Ah uri jib eottokha-ji? (Ah.. Apa yang harus aku lakukan dengan rumahku?)  Aku bahkan tidak punya waktu untuk membersihkannya."

"House cleaning Lady-reul jeonhwahamyeon doejanha.. mwoga munjaeya? (kau hanya perlu memanggil House cleaning lady.. apa masalahnya?)" Jawab seorang wanita yang sekarang sedang memakaikan eye shadow pada mata Nickhun.

Nickhun yang mendengar itu langsung membuka matanya dan membuat wanita itu kaget.

"gabjagiya! (Kaget aku)" Ucap wanita itu.

"Museun cleaning....? (Cleaning apa ..?" Tanya nickhun

"Mwoga? (Apanya?)"

"Bang-geum yaegihaneung-go museun cleaning-i nyago (yang kau bicarakan barusan itu.. Cleaning apa tadi?)" Nichkhun mengulangi pertanyaannya.

"Ah.. House Cleaning lady. Mereka adalah orang-orang yang bisa kau panggil untuk membersihkan rumahmu." Jawabnya sambil melanjutkan memberi sedikit bedak dipipi Nichkhun.

"Geureon-geos- isseo? (Apa ada yang seperti itu?)" Kali ini Nickhun bertanya sambil melihat wanita itu dengan penasaran.

"Tentu saja ada. Kita ini hidup di zaman yang sangat enak Khun-ah kau bisa menyelesaikan semuanya jika punya uang." Jawab wanita itu dengan yakin.

(IMAGINE NC++) 2PM All MembersWhere stories live. Discover now