18-she know.

2.7K 257 34
                                    

Pintu apartemen miliknya terbuka, menandakan bahwa seseorang kini tengah memasuki ruangan apartemen nya. siapa lagi kalau bukan park jimin?dia adalah satu-satunya orang yang mengetahui sandi apartemen selain dirinya sendiri.

Rosé kini tengah terduduk santai di atas sofa empuk miliknya,seketika tersenyum kala merasakan sebuah tangan melingkar sempurna di antara leher nya.

Tentu saja dia tahu siapa pemilik tangan kekar itu.

"Kau baru saja pergi dari sini pagi tadi,kenapa kembali begitu cepat huh?"-sang gadis menggerakkan tangan nya mengusap pelan kedua tangan milik si pria.

Jimin pun ikut mendudukkan dirinya di samping sang gadis seraya membawa sang gadis kedalam dekapan hangat nya.

"Ada yang ingin aku katakan"-ucapnya

"Hmm? Apa itu?"

"Dia tahu."-Rosé menghentikan jari-jari miliknya yang sedari tadi tengah membuat beberapa lingkaran di atas dada bidang milik jimin.

Gadis itu mengerutkan keningnya."dia?siapa? Dan dia tahu apa?"-tanyanya

"Seulgi."-Rosé Sontak mendongak menatap wajah jimin tak percaya.

"Itu sama sekali tidak lucu park jimin"-pria itu menghela nafasnya berat sebelum ia kembali menjawab pertanyaan dari si gadis.

"Aku sama sekali tidak bercanda Rosie,dia memang sudah mengetahui nya"

gadis itu menunduk."itu artinya kau akan meninggalkan aku bukan? Ahh ternyata sekarang akhirnya.."-lirihnya

Rosé beranjak dari tempat duduknya dan melangkahkan kakinya menuju kamar miliknya,membuat jimin pun ikut masuk kedalamnya.

"Kenapa? Aku tak mengatakan bahwa aku akan meninggalkan mu"-gadis itu membalikan badannya menatap pria yang kini berada di ambang pintu kamar miliknya dengan tatapan tajam nya.

"Kau tidak mengatakan nya pun,aku sudah tahu"-lirihnya

"Ya! Roséanne!"

Rosé dalam masalah sekarang.

"Aku belum mengatakan semuanya padamu,tetapi kau malah menghindari ku dan marah padaku huh?!"-suara jimin yang semakin meninggi membuat seluruh tubuh rose bergetar, seperti nya pria itu kini benar-benar kesal padanya.

"Kau tak perlu mengatakan nya,aku sudah tahu kalau kau akan memilih istri mu nantinya,tidak masalah bagiku,kau bisa meninggalkan ku jimin,dan jangan khawatir kan bayi yang ada di dalam perut ku ini"

"Roséanne! Berhentilah bersikap egois"

"Ya! Iya! Aku memang egois jika itu tentang mu,karna aku tak mau kau pergi dariku park jimin!"-Rosé menaiki ranjang miliknya yang berada tak jauh disana,gadis itu menangis dengan bantal yang kini menutupi wajah nya.

Jimin menghela nafasnya panjang,tak biasanya gadis nya itu seperti ini,apa perubahan sikap nya itu karna si bayi yang berada di dalam perut sang gadis?

"Baiklah,jika kau sudah tenang keluarlah mari bicara,aku tidur di sofa malam ini"-pria itu menarik gagang pintu kamar milik si gadis guna menutup pintu kamar nya,membiarkan Rosé menangis sepuasnya di dalam sana.

Bersamaan dengan pintu nya yang tertutup Rosé mendongak kan kepalanya dan menatap ke arah pintu di sebrang sana, rasanya ia terlalu berlebihan.

Gadis itu pun beranjak dari tempat tidur miliknya, sebelum ia membuka gagang pintu kamar nya Rosé mengusap sisa air mata yang masih terlihat jelas pada area matanya.

Apapun yang akan jimin katakan aku akan menerima nya.

Melihat jimin yang kini tengah berbaring sembari memejamkan matanya di atas sofa miliknya, Rosé pun tak ragu untuk menghampiri nya dan ikut membaringkan dirinya di samping jimin.

Gadis itu beralih memeluk tubuh kekar sang pria."maaf,aku terlalu berlebihan"-ucapnya

Dengan mata yang masih setia terpejam jimin pun membalasnya."Apa kau akan mendengar kan ku sekarang Roséanne?"-gadis itu pun mengangguk cepat.

Perlahan tangan jimin bergerak mengusap pelan kepala miliknya gadisnya.

"Aku memilihmu"

Tepat setelah sang pria nya itu berucap,air mata Rosé yang sedari tadi membendung pada kedua matanya kini jatuh meluruh membasahi pipinya.

Tak berniat menjawab pertanyaan dari si pria,kini tangan rose bergerak menangkup wajah si pria dan mulai mendekatkan bibirnya dengan bibir sang kekasih.

keduanya saling melumat, menyalurkan rasa kasih sayang juga cinta yang semakin lama semakin bertambah.

"I love you Roséanne"
.
.
.
So sorry..😢lupa buat update😭maaf bikin nunggu lama huhu...

Plis kalo aku lama update ayo tagihh😭‼️

Anyway votement juseyo💗‼️

Home Wrecker|Jirosé✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang