Prolog

11.5K 597 76
                                    

Zaman sekarang memang keberadaan para mahluk setengah hewan, vampir, drakula, penyihir, peri, dewa dewi, sampai malaikat tidak dipercayai oleh kaum manusia.

Padahal sampai sekarang keberadaan mereka sejati nya berdampingan dengan kita. Kita yang hanya manusia biasa dan sangat normal.

Seperti manusia dan negara-negara di dunia ini, persatuan dan perdamaian sudah terjadi juga dikalangan dunia mereka. Mereka yang ditakdirkan menjadi manusia serigala, vampire, peri, dewa dewi, penyihir, dan malaikat sebagai kaum tertinggi.

Nyatanya mereka hidup tidak jauh berbeda dengan manusia, mereka bisa bersatu dan menghilangkan perbedaan golongan diantara garis hidup nya namun bukan berarti tidak ada peperangan.

Sejatinya mereka semua rakus akan kekuasaan dan masih menyukai penindasan. Mereka masih selalu mengangkat ego dan menunjukan diri mereka lebih baik.

Karenanya. Hal itu menjadi alasan golongan peri, dewa dewi dan malaikat tinggal di dunia atas atau istana langit atau juga disebut dunia khayangan. Membiarkan sisa golongan lainnya tinggal di bumi dengan keadaan yang tidak bisa diprediksi.

Malam ini bulan bersinar dengan terang, mendukung penuh acara perkenalan pangeran sekaligus calon alpha baru dari Blackmoon pack.

Blackmoon Pack adalah pack serigala terbesar dan terkuat yang paling di segani saat ini, Blackmoon pack seolah mempunyai takdir baik dari dewi bulan karena memang sejak dulu dari leluhur nenek moyang nya, pack itu adalah termasuk yang terbaik.

Kenapa bukan yang paling terbaik? Karena sebenarnya ada satu pack yang lebih kuat dan disegani, pack itu memimpin semua pack serigala yang ada. Namanya Lightmoon pack.

Pada zamannya dahulu mereka merupakan kiblat bagi semua pack serigala, rogue sekalipun akan mendapatkan keadilan karena pemimpin mereka yang baik dan bijak.

Namun sekarang pack itu seolah hilang. Dikarenakan insiden ratusan tahun lalu yang membuat Lightmoon pack kehilangan wibawanya, dan cobaan yang terus menerus membuat akhir dari pack itu tidak jelas.

Sampai sekarang, di era modern keberadaan nya masih dipertanyakan. Tepat nya diragukan karena ternyata Lightmoon pack memiliki penerus tahta yaitu Daniel Rex.

Namanya berarti raja yang gagah berani dan hitam, namun pada kenyataannya doa dibalik namanya itu menjadi bumerang yang membuat Daniel tidak bisa berdamai atau sejalan dengan dua monster besar didalam tubuhnya.

Dua monster?

Ayah Daniel bernama Dayyan Rex, dia adalah alpha yang disegani. Kekuatan nya dirumorkan bisa mengguncang sebuah gunung dan tumbuhan menjadi memiliki sisi magis atau magic untuk menghancurkan siapa saja yang berdiri tanpa ijin atau tanpa keiginan dari Dayyan.

Intinya sesuatu yang tidak diinginkan Dayyan berdiri di atas tanah yang dia ijinkan, maka akan mati dan hancur oleh tumbuhan di sana. Entah itu akar pohon yang akan tumbuh lalu meruncing, atau daun-daun yang berubah menjadi hujan belati dan lain sebagainya.

Lain ayah lain sang ibu, Daniel lahir dari seorang wanita bernama Kelly Rowland. Ibunya adalah anak dari seorang beta yang lahir memiliki kekuatan besar melebihi serigala betina pada umum nya.

Dulunya Kelly disebut bisa mengendalikan cuaca, dia dijuluki serigala hujan karena sering menciptakan badai dan angin yang tajam ketika marah.

Dari Dayyan dan Kelly, Daniel lahir memiliki werewolf yang kuat dan cepat. Bulunya berwarna putih dengan netra biru segelap lautan, cakar nya tajam dan hitam. Sekali mengaum bisa membuat Daniel pusing dan mimisan.

Namun jauh sebelum Daniel dilahirkan, kedua orangtuanya terikat cinta segitiga. Kelly bukan hanya dilahirkan kuat, namun dia juga ditakdirkan dimiliki oleh dua orang berbeda. Salah satunya Dayyan, dan pasangan lainnya adalah Erol. Seorang raja harimau putih.

Dua Darah (PINDAH KE NOVELTOON)Where stories live. Discover now