48 {Special Yeji Bday}

9.6K 1K 243
                                    

Yeji sedikit terusik dengan tidurnya. Karena semakin terusik ia membuka matanya. Tapi kenapa semua gelap? Dia merasakan ada yang menutupi matanya. Ada kain yang menutupi pandangannya.

Saat hendak melepaskan kain itu tangannya dicekal oleh seseorang.

"Jangan dilepas" -Lia

"Wae wae wae??" -Yeji

"Sudah ikuti aku. Jangan dilepas! Atau aku akan menjatuhkan mu dari tangga" -Lia

Lia menyeret tangan Yeji untuk keluar dari kamarnya.

"Mengerikan sekali" -Yeji

Daripada ia dijatuhkan dari tangga, mending dia menuruti saja. Yeji tidak tahu apa maksudnya ini dengan menutup nutup mata segala.

Yang Yeji tahu hari ini adalah hari ulang tahunnya. Mungkin mereka sedang menyiapkan kejutan untuk Yeji. Jadi, Yeji menurut saja sambil senyum-senyum tipis.

"Sudah?" -Jisung

Yeji mendengar Jisung setelah menuruni tangga dengan dituntun Lia. Sepertinya ia sekarang di dapur.

Masih dengan ditutup matanya Yeji dituntun keluar oleh Lia. Dia bisa mendengar suara mesin sebuah mobil. Tiba-tiba saja Lia mendorong Yeji untuk masuk ke dalam mobil sampai-sampai ia menyenggol seseorang disampingnya.

"Ah, eonni jangan main dorong-dorong" -Yuna

"Yuna???" -Yeji

"Hm?" -Yuna

"Kita akan kemana?" -Yeji

Yeji sadar jika mobilnya sudah berjalan. Tapi diantara mereka semua tidak ada yang menjawab pertanyaan yang keluar dari mulut Yeji.

"Hey jawab aku, kita akan kemana? Aku mau dibawa kemana??" -Yeji

Yeji semakin bingung saja. Yang awalnya dia tidak panik sama sekali, kini dia merasa sedikit panik karena dia akan dibawa kemana.

"Kenapa kalian diam saja?" -Yeji

Yeji hendak melepas kain yang menutupi matanya tapi lagi-lagi di cegah dengan seseorang.

"Jangan dilepas, atau nanti kita jatuhkan dari mobil" -Renjun

Yeji berdecak pelan, Renjun sama halnya dengan Lia.

Yeji semakin dibuat bosan karena suasananya hening. Tidak ada yang berbicara sama sekali. Yeji mendengus sebal sambil melipat tangannya di dada dengan bersender.

Yeji merasakan mobil berhenti. Tiba-tiba tangannya ditarik keluar dari mobil oleh seseorang. Ia merasakan tangan lembut entah milik siapa itu.

Yeji dapat merasakan cahaya matahari masuk kedalam matanya meski tertutupi oleh kain. Yeji juga tidak tahu ini jam berapa. Panas matahari menyapa kulit Yeji.

"Dimana ini??" -Yeji

Lagi-lagi tidak ada yang menjawab pertanyaan Yeji. Lalu kedua tangan Yeji diseret oleh seseorang yang ia tidak tahu sendiri.

Dua orang itu menyeret Yeji lebih jauh. Yeji dapat merasakan angin sejuk di pagi hari, lalu samar-samar ia juga mendengar sesuatu.

Merasa Yeji akan tahu tempat ini dari suara, Jaemin berteriak.

"Pakaikan!" -Jaemin

Chaeryeong merogoh tasnya dan mengambil sesuatu dari sana. Chaeryeong mengambil earphone wireless lalu ia menyumpalnya ditelinga Yeji.

"Eh apa-apaan ini?!" -Yeji

"Cepat sambungkan!" -Chaeryeong

Secara tiba-tiba Yeji merasa gendang telinganya akan pecah. Bagaimana tidak jika mereka memutar musik dengan volume dikeraskan. Lagu 'WANT IT' mengalir kedalam telinga Yeji dengan keras. Dentuman musik itu bisa saja merusak telinga Yeji.

IDOL FREE || NCT DREAM X ITZY ✓ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang