closer

6.5K 647 121
                                    

Boo! Cerita tidak jelas dari aku lagi.
Ku harap kalian sukadan ini belum ku revisi lagi, jadi mungkin bakal banyak hal aneh disini 🤔

Please vote and comment
cz it's mean a lot for me, trims ♥

──────────────────

"Kau yakin akan menerima webdrama ini?" Doyoung bertanya kepada Jungwoo yang baru saja selesai pemotretan.

"Ya, why not? kita harus mencoba hal baru you know, hyung." Jungwoo bersandar dikursi yang ia duduki dan melanjutkan, "Lagipula, Yukhei-ssi itu masih menimbang-nimbang untuk ikut webdrama ini 'kan?"

Doyoung menghela napas, "Ya, dan kalau ia setuju produser akan menyuruh kalian berdua untuk membangun kemistri." Doyoung memberi kopi kepada Jungwoo, "Kau siap? Ini pertama kalinya kau punya lawan main seorang pria."

Jungwoo tersenyum dan menyeruput kopinya, "Like I said before, kita harus mencoba hal baru." Doyoung hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jungwoo.

──────────────

Yukhei sedang berada di apartementnya saat ini. Ia sedang membaca naskah drama –syuting terakhir akan di lakukan besok. Managernya tadi mengantarkan berkas webdrama berjudul 'He Complete Me' yang mengusung tema Boys Love.

Lawan mainnya bernama Kim Jungwoo, Ia tau Jungwoo adalah pria yang manis –beberapa kali mereka bertemu di acara award tahunan bahkan menjadi saingan untuk aktor terbaik.

"Well, baiklah aku terima. Produser ternama itu pasti sudah memikirkan matang-matang sebelum memilihku sebagai main actornya" Yukhei mengambil ponselnya dan mengetikan sesuatu disana.

Manager-nim

Yukhei

Aku setuju untuk bermain di webdrama 'He Complete Me'
kira-kira apa bisa segera minta naskahnya? aku sedikit penasaran dengan ceritanya.

Manager-nim

Tentu. Nanti aku minta. Kau sudah berpikir matang-matang sebelum menerima webdrama ini 'kan?

aku tidak mau kau berhenti sebelum syuting selesai.

Yukhei

Tentu.


──────────────

Hari ini mereka meeting untuk membahas webdrama setelah kedua aktor menyetujui akan berpartisipasi dalam webdrama He Complete Me beberapa waktu lalu.

Produser yang selalu menyabet award setiap tahun itu tersenyum bangga begitu melihat Yukhei dan Jungwoo berserta manager mereka sudah sampai di kantornya.

"Silakan duduk. Kalian boleh menanyakan apapun soal drama ini." Produser itu menyambut mereka.

"Sebelumnya saya sangat merasa terhormat begitu Mr. Suh memilih Yukhei sebagai main-actor di webdrama ini." Kun –manager Yukhei, memulai pembicaraan.

"Saya pun begitu" Doyoung menyahut.

"Santai saja! Bisakah kita menggunakan bahasa non-formal agar lebih akrab?" semua mengangguk, "Nah kalau begitu, aku akan menjelaskan tentang drama ini sedikit. Webdrama ini di adaptasi dari wibtun yang berjudul 'Man In Love'. Aku sangat menyukai cerita ini dan ku rasa kalian sangat cocok untuk menjadi bagian dari webdrama ini. Aku dan Mr. Lee –animator sekaligus penulis webdrama ini, akan membicarakannya lebih lanjut."

ᶠᵃˡˡWo Geschichten leben. Entdecke jetzt