Book baru

325 12 1
                                    


Pengumuman!!!!!!

Hai gaes
Siti bawa book baru

Cek ya

Nih cuplikannya

"Gue sumpahin lo jadi pacar gue"jerit salah satu cewe SMA Bakti Karya bername tag Algara Riana Asteroid atau sering dan familiar dengan panggilan Alga Sedang menyumpah serapahi seorang mouse wanted bernama Jordan Tahta Suryanegara atau sering di panggil Jordan.

Memang Alga sudah mengincar cowo gila SMA Bakti sendari dulu kelas satu dan sekarang mereka sudah kelas tiga semester satu,sudah terhitung 2 setengah tahun dia mengincar cowo ini,para murid di sana pun sudah terbiasa dengan sikap cewek pendek ini,walaupin gak pendek amat sih.

"Gue gak perduli"teriak Jordan sambil berlari menuju parkiran tempat dia memarkirkan motor KLX kesayangannya,bukan kesayangan sih,rusak tinggal beli,apasih yang nggak sama pak Suryanegara,ketua yayasan SMA Bakti tempat anaknya sekolah ini.

"Gila tuh cewe,gak nyerah juga,cantik sih iya tapi sayang otak nya geser"Jordan menghela napas lalu mengegas motornya ke salah satu basecamp nya,basecamp Venus,basecamp nya anak SMA Bakti atau lebih tepatnya basecamp anak brandal yang sering menjadi langganan pak Seto,guru bp ter killer.

Sesampainya di sana,dia ber high five Ria dengan teman seperjalanan nya,tak lupa adu tos dengan leader mereka Gibran Loixe Guanda,Jordan memang bukan leader di dalam tapi selalu memimpin jika terjadi tawuran atau balap motor,dia anak motor gak ada yang ngelarang juga di keluarga nya,bahkan dia sempat menyerempet juara satu Nasional lomba balap motor.

"Woi bro,kebiasaan banget sih telat lo,g a bisa ganti hobi apa?"tanya Ken sahabat nya.Jordan menghela napas lalu duduk di samping Yohan dan mematikkan korek api untuk menghidupkan Batang rokok yang dari tadi di sumpit nya dengan dua jari,jari telunjuk dan jari tengah,lalu di tepis cepat cepat oleh Gibran.

"Gue gak suka ada yang ngerokok,ntar po semua mati,gue yang susah nguburin lo pada!"kata Gibran sembari membuang Batang rokok yang masih utuh itu ke bawah lalu menginjaknya.

"Gak seru ah lo Gib,nyoba aja sekali kali,bikin relax tau gak,kan lo banyak pikiran,selow in aja"kata Jordan yang kali ini meneguk air Tebs punya Yohan.

"Gue sebenernya mau bales nggrebek anak SMK Taruna yang Minggu lalu nggrebek SMA kita tapi lo lambat banget,gue jadi gak mood"Gibran memandang Jordan dengan tampang ngeselinnya.

"Ini juga bukan mau gue,ini semua juga karna tuh cewe kali Gib"Mereka memandang jengah Jordan yang sedang berbaring mencari tempat yang nyaman di sebuah sofa empuk di basecamp mereka.

"Itu cuma cewek Jordan,tampang nya lo tersiksa banget sama kehadiran Algara,eh Cewek itu kan Cantik,seksi,yang sayang cuma sedikit pendek aja,tapi suer dia cantik bro"itu Demian,Hironya para Cewek lagi ngebela Algara karna Algara di pandan Rendah di mata Jordan,woi apa kurangnya cewek itu.

"Bela aja terus,eh lo kira kira dong,iya gue akuin tuh cewe emang cantik tapi otaknya geser bro"keluh Jordan merasakan penderitaan nya yang selama ini dia rasakan bersama cewek jadi jadian itu.

"Geser apanya,orang tuh cewe waras,lo aja kali yang ngerasa dia gila,atau jangan jangan emang dia nya gila karna ada lo,wah parah nih Jor,lo pembawa virus siput gila harus segera di basmi agar tidak menyebar"dialog Yohan membuahkan hasil tawa renyah dari seluruh anggota Genk Venus.

"Bangsat lo pada"tuding Jordan pada mereka lalu meninggalkan mereka ke ruang ps yang sudah ada si kembar Regan Rehan dan si dingin Rio.Jordan duduk lalu menyambar ps Regan dan duduk dengan santai tanpa mengetahui si korban sudah mengabsen seisi kebun binatang dengan detail.

Impian KV✔Where stories live. Discover now