29

220 17 0
                                    

*Jeju Minggu, 14 apr 19*

Mansion keluarga Kim aka Holkay

Seperti yang di janji kan oleh jin kepada dongsaeng kesayangannya kalo mereka akan menyusul min bersama dengan yang lain ke Jeju, dan saat ini mereka sudah ada di jeju baru sampai tadi malam. Tadi nya lisa, jinan, dan roje mau langsung ke  Mansion nya ten aja tapi gak dibolehin sama yang lain karena sudah sangat malam jadi lah pagi ini mereka bertiga akan pergi ke mansion milik ten, mereka sudah rapi dan langsung ingin mencari alamat yang sudah di share oleh ten kemarin.

"Mau kemana eon kok udah rapih banget pagi-pagi?" Uji yang baru saja keluar dari kamarnya dengan menggunakan piyama tidur bergambar unicorn andalannya, ia menuju kedapur karena ingin minum langsung bertanya kepada ke3 eonni nya itu yang saat ini sedang menikmati roti dimeja makan dan sudah rapih "Mau masionnya ten, ji" Jawab lisa "Uji mau ikut boleh gak eon? " Minta nya kepada ke3 eonni nya itu dengan memberikan jurus mata berbinar ala kucing "Boleh, tapi kamu harus mandi dulu sana bau nih" Ejek roje kepada uji, "Yaudah tunggu ya eon, jangan tinggalin uji mau mandi dulu" Dia pun langsung lari masuk ke kamar yang dia tempatin bersama kihyun dan melupakan niat awalnya yang mana tadi nya mau minum karena sangking senangnya.

"Uji kenapa eon kok lari-lari kesenangan gitu?" Tanya yeri yang baru saja keluar dari kamar nya dan sudah rapih, sepertinya dia sudah mandi "Ooh dia lari-lari karena kesenangan mungkin karena ikut kita ke mansionnya ten" Sahut roje sambil mengoleskan roti dengan selai untuk dia (lagi), yeri dan uji saat udah selesai mandi nanti. "Iih kok yeri gak diajak sih eon, eonni jahat masa cuman uji aja yang diajak yeri engga" Protes yeri kepada jinan yang memang kebetulan mereka itu satu kamar makanya yeri protes, "Kalo kamu mau ikut, ikut aja yeri siapa aja boleh ikut kok tapi nanti pulangnya sendiri eonni mau nginep disana" Jawab jinan. Dan cuman di jawab anggukan aja sama yeri soalnya dia sekarang udah asik makan roti nya.

Dan gak butuh waktu lama uji pun keluar dari kamarnya sudah rapih bahkan dengan koper nya segala dan langsung duduk disebelah jinan lalu memakan roti yang dia yakini emang sengaja dibikinin buat dia, "Looh uji ini apaan? Kenapa ada koper disini?" Tanya jinan yang bingung saat melihat disebelah nya ada sebuah koper,  "Itu koper uji eon, uji mau nginep disana aja. Disana kan ada teman-teman uji yang lainnya pasti lebih seru nginep disana kalo disini kan isinya teman-teman oppa semua" Katanya sambil senyum kearah jinan, sedangkan jinan yang disenyumin sama uji cuman bisa ikut senyum dan nyubit pipi nya gemes, soalnya biasanya nih anak masang wajah jutek bahkan bisa dibilang tanpa ekspresi kaya oppa nya.

"Iih kalo uji nginep sana, yeri juga mau nginep sana sih bodo gak mau tau sekarang yeri mau ambil koper yeri juga" Dia pun lari kekamar nya dan gak lama keluar bawa empat koper yaitu koper milik dia sendiri, koper milik jinan, serta koper milik si twins kwon yang memang kebetulan kamar mereka ada tepat di sebelah kamarnya, "Itu kenapa koper eonni kamu bawa juga yer?" Ujar jinan kali ini dia bingung untuk yang kedua kali nya ngeliat tingkah laku anak-anak ayam ini. "Biar cepet eonni kita pergi nya gak usah tunggu - tungguan ngambil koper hehehe" Jawab yeri disertai cengirannya, dan ketiga eonni nya itu cuman bisa geleng-geleng kepala aja ngeliat tingkah yeri.

Setelah selesai mereka sarapan, mereka mencuci piring yang mereka pakai dan tidak lupa juga mereka membuat kan juga sarapan buat teman-teman nya yang masih ada di alam mimpi saat ini lalu mereka menempelkan notes di meja makan yang bertuliskan "Gua, lisa, oje, uji, dan yeri nginep dirumah nya ten sesuai perjanjian kemaren ya jadi jangan panik oke. Untuk uji sama yeri mereka sendiri yang ngikut bukan kita yang ngajak.  By: peri kecil (Jinan)" Seperti itu lah tulisannya.

Mereka pun keluar dari mansion keluarga kim dan menuju ke mansion ten dengan jalan kaki, karena maps ngasih tau kalo alamat yang mereka cari itu cuman 5 menit aja kalo jalan kaki, jadi berakhir lah mereka jalan kaki sambil menggeret koper. Dan benar saja ternyata mansion milik ten gak jauh cuman dihalangi oleh 5 mansion lainnya aja. Disini lah mereka saat ini didepan mansion sederhana milik ten, kenapa sederhana? Karena mansion milik ten tidak sebesar milik keluarga kim yang tadi mereka tempatin

Komplek absrud (Fakegram)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt