Rules & Form

425 29 83
                                    

Denger lagunya ya guys, sambil baca rulesnya. Jadi gak usah terlalu buru-buru gitu, santai + asyik in ae...

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_

Halo Semua!!

Bagi kalian yang nanya, buat apa aku buat lapak kayak gini? Aku bikin lapak ini buat membantu sesama author untuk memperbanyak para readers buat baca cerita mereka.

Kalau kalian minat dan pengen cerita / karya kalian aku promosiin, kalian baca dan taati rulesnya. Kalau udah, nanti aku bakal promosiin cerita kalian satu per satu.

Karena aku juga orangnya gak suka ribet, jadi rulesnya aku buat simple aja. Yuk baca rulesnya!!

Baca Baik-Baik Yaaa!!💜✌

- Rules:

1. Wajib follow akun aku glaxypeachytnss. Jangan diunfoll walaupun cerita kalian udah aku promosiin. Karena bakal di cek setiap saat, kalian unfoll? Terpaksa cerita kalian aku tarik kembali. Follback? Just ask me on dm:)✌

2. Baca cerita aku yang berjudul 'FARA', tambahin cerita itu ke perpustakaan kalian,and jangan lupa give VOTE sama KOMEN di setiap partnya. PERMANENT!!

3. Tag teman kamu / penulis yang lain (bebas) di komentar ini, berapapun yang pengen kalian tag itu terserah kalian. Yang penting lebih dari 3 orang

4. Dm aku dengan kata "Raihan" no spam! Cukup sekali aja, dan cerita kamu bakal author promosiin.

Kalau udah ngikutin rules nya terus udah dm aku dengan kata "Raihan", kalian langsung aja isi Form nya di komen ini

- Form:

Nama:
Nama wattpad:
Judul:
Genre:

Udah, selesai.
Rulesnya gitu doang? Iya, kan aku bilang gak suka yang ribet jadi rulesnya aku buat se-simple mungkin tapi ada sedikit tantangannya.

Dan kalian tetap sabar ya, author juga cuma manusia biasa yang punya kekurangan dan urusan yang harus diselesai in secepat mungkin. Jadi keep patient and keep pray:)

Good Luck Guys!!!❤

Promotional Story (OPEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang