Bagian| Empat

1K 186 88
                                    

Jangan lupa vomment ma dear 💓💓

***

PESTA!

"Woah! Woah! Tamu selanjutnya adalah Son Wendy. Anak dari jurusan manajemen satu ini sangat nyentrik dengan pakaiannya yang santai. Dia memang sedikit tomboy oleh karena itu dia datang dengan setelan celana panjang? Wah~ mengagumkan dan cukup berani ya. Selamat datang Son!"

 Selamat datang Son!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sialan!

Wendy berdecak kesal. Dia tidak tahu ternyata acara pesta ulang tahun Park Sooyoung ada kak J-Hope yang menjadi MC nya. Sekedar informasi, Kak J-Hope adalah anak bahasa dan sastra. Tapi dia sangat entertrainer sampai dikira sebagai anak seni di Korea University. Dia juga jago dance tapi mulutnya lebih jago menyela orang lain.

Kalau bukan karena tampan, Wendy pasti akan memberi kenang-kenangan pada wajahnya yang super menyebalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau bukan karena tampan, Wendy pasti akan memberi kenang-kenangan pada wajahnya yang super menyebalkan. Biar dia tahu seberapa tomboinya Son Wendy ini.

Seharusnya Seulgi sudah datang kan? Dia tetangga nya Sooyoung  dan juga termasuk sebagai tuan rumah. Membayangkan Seulgi dan Kak Jimin sebagai tuan rumah bersama membuat Wendy tersenyum lebar mendekati cekikikan.

"Wen, disini!" Wendy menoleh dan memang sudah ada Seulgi di satu sisi ruangan. Seulgi, Soyoung, satu pria tak dikenal dan --- Kak Jimin? Woah! Daebak! Wendy speechless! Bahkan ada para orang tua mereka juga.

Wendy mendekat dan dia menunduk hormat kepada para bangsawan itu. Percaya tidak percaya, saking gugupnya Wendy sampai gemeteran. Kapan lagi melihat keluarga terkaya se-Korea ini.

"Saya Son Wendy temannya Seulgi," ucap Wendy memperkenalkan diri.

Kedua mata orang tua Jimin berbinar, mereka sangat menyukai Seulgi termasuk teman-temanya gadis itu. Karena menurut mereka baik Seulgi dan teman-temannya sangat polos dan menggemaskan. Sedangkan reaksinya nyonya Kang tidak cukup baik. Dia telah meneliti singkat tentang outfit Wendy dan tidak ada yang menarik dengan itu.

ONE SIDE | KSGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang