SELESAI • Tentang Alur

4.5K 197 15
                                    

ALHAMDULILLAHHHHH AKHIRNYA CERITA INI SELESAI JUGAAAA!!!!!  part 47 tuh sebenarnya emang part akhir.. tapi gak gantung kan? WKWK semuanya happy ending kok enjoy 😘😘😘😘😘

nah jadi di part ini aku mau bilang ke kalian semua kalo ada beberapa alur yang harusnya aku masukkin tapi gak jadi. apa ituuu???? cus baca aja 👇👇

1. mama taeyong ketemu sama lia setelah taeyong diberi restu sama kedua orangtuanya di cafe tempat lia kerja.

2. lia sama taeyong dkk ke amerika dan lia nemuin kenzo.

3. lamarannya anastasia di kapal (btw ini baru tadi pagi sih dapat idenya).

4. pernikahan taeyong-lia, jaehyun-soyeon, mark-anastasia, johnny-wendy, haechan-somi, doyoung-sejeong, jungkook-tzuyu, ryan-sohyun.

5. cafe tempat lia kerja itu punyanya jaejoong. harusnya lia sama jae gak sengaja ketemu terus sama-sama kaget.. ngerti gak?

6. childhood memories lia sama taeyong yang harusnya lebih detail sekiranya 2 part malah aku bikin singkat jadi 1 part.

nah di atas ini harusnya alur yang aku masukkin karena udah kepikiran punya ide begitu dari awal kecuali nomor 3.

anyway, makasih banyak ya semuanya untuk kalian yang udah baca cerita gabut ala cizenie yang sumpah emang gaje sekali parah sih wkwkwkwkwkwk. makasih banget yang udah vote & comment dari awal part meskipun yang komen cuma 1 atau 2 orang tapi yaudah deh aku maklum xixi. lapakku selalu sepi emang:") gak kayak dulu.

maybe penggunaan ceritaku yang masih kurang #nyadarakutuh sama alurnya yang kadang gak nyambung.

apakah bakalan ada sequel??????

awalnya aku berpikiran untuk buat sequel cuma kayak tiba-tiba ngerasa gak cocok aja gitu karena setiap novel  genre fan fiction yang aku buat tuh tokoh-tokohnya sesuai 1 generasi di kehidupan nyata. ngerti gak?

contoh nih idol kpop generasi pertama ;

-H.O.T
-shinhwa
-S.E.S

gitu.

kan kalau NCT 127 itu berasal dari grup generasi ketiga. dan disini tokoh-tokohnya aku ambil dari salah satunya ITZY, Blackpink yang berasal dari generasi yang sama.

gak lucu dong kalau misalkan aku bikin sequel misal taeyong-lia anaknya jadi jeno-jaemin. nah disana posisinya aku ga pakai tokoh taeyong-lia lagi. tapi aku ganti mak bapaknya jeno-jaemin itu jadi siwon-yoona nih misal. yakali di cerita pertama begini pakai idol generasi ketiga terus sequelnya jadi generasi kedua.

ngerti gak?

udah ngerti gak ngerti pokoknya harus ngerti yaaaa! aku juga pas ngetik mikir 'aku ngomong apasi' wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.

sooo aku mau ngucapi sekali lagi MAKASIH BANYAK SEMUA!!! tungguin ya kalau misalkan aku emang berniat untuk bikin sequel dan kalaupun jadi mungkin aku bikinin TBC yang alur sama tokohnya semua bakal berubah.

aku bakal apdet kok tenang aja.

love, wildah 💚💚💚💚
istrinya lee taeyong.

Terjebak - Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang