3. CHOOSE - Kris Side [END]

626 67 49
                                    

Sequel of 3 Weeks, hadir kembali dengan 3 sisi yang berbeda. Terdiri dari 3 part dan bersambung dan setiap part nya tersambung dengan pov cast yang berbeda. Dimulai dari Baekhyun, Chanyeol lalu berakhir di Kris. Terima kasih atas permen manis kalian mulai dari ONESHOOT 3 WEEKS dan akhirnya kita sampai diujung cerita, KRIS SIDE. Check it out jangan lupa VOTE COMMENT kalau bisa 60 VOTE 60 COMMENTS . Kemungkinan akan ada EPILOGUE manis yang menceritakan hubungan mereka bertiga setelah keputusan final Baekhyun. Aku yakin ga akan nembus 60 pasti wkwkw

.

.

.

( Kris Side )

Tidak terasa kami tiba didepan rumah kedua calon mertuaku.

"Kau mau mampir dulu Kris." Tanya simanis tunanganku.

"Salam saja untuk kedua mertuaku sayang. Aku harus bergegas kembali kerumah. Kau tau sendiri botak tua itu.."

"Kris jangan mulai!" Tegurnya memotong pembicaraanku tadi.

"Baiklah baiklah, Kau tau sendiri Baba kesayanganmu itu bagaimana repotnya. Ini saja sudah lewat 30 menit dari janjiku sampai ke rumahmu. Sebentar lagi ponselku akan berdering dan dia akan mengomel. Aku bingung apakah ibu dan Baba bertukar apa bagaimana. Perasaanku ibu tidak seberisik dia." Seruku pura - pura kesal.

Aku suka sekali melihat raut kesalnya, pasti bibirnya akan dia kerucutkan dan itu terlihat imut. Walaupun aku harus  perpura - pura menjadi anak yang nakal. Tapi, aku rasa Baba tidak akan marah aku pakai menjadi bahan agar anak tampannya ini bisa melihat keimutan menantu kesayangannya itu.

"Kris!" Tegurnya.

"Baiklah - baiklah sayang." Seruku seraya membantunya melepaskan safety belt dan tidak lupa mengecup dahi favoritku.

"Hati - hati Kris. Tidak usah mengebut dan jangan lupa kabari aku jika sudah sampai ya. Sampaikan salamku untuk Baba dan Ibu ya." Serunya.

"Siap princess." Godaku.

"Kris!!" Kesalnya.

Aku benar - benar sangat berterima kasih keda Tuhan. Malaikat indah ini akhirnya akan segera resmi menjadi milikku seutuhnya. Mungkin harus dihiasi dengan kepedihan Baekhyun. Namun, aku berjanji dengan nyawa akupun rela menukar kepedihan itu untuk menjadi kebahagiaan sepenuhnya untuknya. Aku berharap  semua akan berjalan sesuai rencana sampai akhirnya altar menjadi saksi bisu kami nanti. Satu hal kecemasanku, Park Chanyeol. Aku harap dia tidak berniat merebut apa yang sudah dia gores luka tahun lalu.

Aku menghentikan lamunanku dan membalas lambaiannya. Akupun bergegas melaju menuju rumah untuk memempersiapkan semuanya. Mempersiapkan langkah pastiku untuk menikahi malaikatku, Byun Baekhyun.

Aku rasa aku sudah melajukan mobil sportku dengan benar. Namun, apa aku salah melihat? Mengapa Baba berdiri didepan pos satpam, sembari melipat tangannya dengan muka sangar yang siap menyambutku dengan seribu omelan.

"Sudah jam berapa ini Tuan Kris Wu?"

Lihat benarkan, ini baru satu omelan masih terisisa 999 omelan lagi. Aku bahkan belum mematikan mesin mobil, baru membuka kaca. Aku harus bersiap mendengar radio non stop baba.

( ChanBaek , KrisBaek ) CHOOSE With 3 Side CastWhere stories live. Discover now