I'm Here

319 16 2
                                    

Bahkan serangga saja pasti tahu, kau masih berada dalam bayang-bayang itu, Senpai... 

Title : Past and Now 

Disclaimer : Katekyou Hitman Reborn by Amano Akira 

Genre : Romance, Hurt/Comfort 

Pairing : MammonBelFran/MB26 

Warning! BL, shounen-ai, kesalahan tulis, dan beragam hal lain yang tidak dapat dijabarkan di sini. 

Untuk memperingati ulang tahun Bel 22 Desember. Happy birthday, Bel! 

Hope you like it~ 

Ini adalah masa sepuluh—maaf, maksudnya sembilan—tahun yang akan datang, sebut saja masa depan. Masa depan ini penuh keputusasaan, diwarnai dengan perburuan, dilukis bersama bertumpuk-tumpuk pembunuhan—dan semua orang tinggal dalam masa depan menyedihkan ini tanpa secuil harapan. Tempat ini sama sekali tak cocok dikatakan masa depan, sebenarnya. Akan lebih baik lagi jika kalian mau menyebutnya neraka. 

Aku, Fran, diutus menjadi ilusionis kedua Varia karena Mammon, ilusionis pertama sekutu Vongola ini telah pergi ke alam baka. Dan dengan sebuah keterpaksaan, aku berhasil mengenal anggota inti kelompok ini. 

Bos—setidaknya begitulah aku memanggil pemimpin Varia, Xanxus—adalah anak angkat dari Vongola Nono. Lalu, Taichou—begitulah aku memanggil Superbia Squalo—adalah pembunuh paling terlihat feminim diantara kami, satu-satunya laki-laki berperawakan mirip perempuan. Om Petir Mesum—jangan tanya panggilanku yang ini pada Levi A Than—adalah bawahan paling loyal pada Bos. Luss-nee—nama aslinya Lussuria—adalah satu-satunya laki-laki dengan otot yang paling pandai mengenai urusan dapur dan segalanya. Lalu yang terakhir, Senpai—Belphegor—satu-satunya makhluk yang mampu menarik perhatianku. 

Sebagai kabut dalam Varia, tentu aku dipasangkan dengan sang badai—mengingat kombinasi antara badai dan kabut memang selaras. Kami berdua banyak menghabiskan misi berdua, tak peduli meski hanya sekedar mengintai atau langsung membunuh sasaran di sana—yang paling penting, kami banyak menghabiskan waktu berdua. Namun ada satu yang mengganjalku, sebuah eksistensi orang lain yang seharusnya tak ada—karena memang sudah tidak ada.... 

.... Mammon. Pemegang indigo pacifier. Arcobaleno serta ilusionis pertama Varia. 

. . . 

Dimulai dengan pemberian topi kodok dengan ukuran melebihi besar dari Senpai. Pemuda berponi panjang itu menyuruhku untuk tidak pernah tidak memakai topi kodok pemberiannya. Alasannya hanyalah alasan orang gila: karena dulu Mammon memelihara kodok dan bertengger di atas kepalanya, maka sang ilusionis kedua haruslah memiliki image yang sama. 

Senpai, sebenarnya yang kau lihat adalah diriku sendiri atau 'pengganti' dia? 

. . . 

Kemudian, tanpa sengaja aku menemukan album foto tanpa nama. Semuanya memang hanya berisi foto anggota Varia, tapi... aku bisa melihat dengan jelas kedekatanmu dengan Arcobaleno ilusionis, Mammon. 

Kalian yang selalu berdua, kalian yang selalu bersama, kalian yang terlihat begitu berdekatan, kalian yang tak terpisahkan—aku bisa menciumnya bahkan meskipun itu hanya dari album kenangan. 

Past and NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang