11

1.6K 154 56
                                    


Assalammualikum wr wb..
Apa kabar semuanya..
Ini adalah part awal dari ANTARA KAKAK DAN SAHABAT season2

Maaf kalau di dalam ANTARA KAKAK DAN SAHABAT SEASON 2 ini,mungkin ada pemeran baru yang akan aku masukkan tidak sesuai dengan keinginan kalian..
Ataupun memasang masangkan pemain pemain disini dengan seseorang yang bukan kalian hendaki,ini semua hanya karangan cerita dari saya..jadi untuk fansfage semua pemain jangan marah ataupun protes ke saya,sekali lagi ini hanya karya karangan cerita saya..

*
*
*
*
*
-----------------
#
#

Maaf banyak TYPO bertebaran...bacanya jangan tegang tegang ya.....




































🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Senyuman..itu yang aku rasakan saat ini..ada guratan senyum di bibir ku..meski senyuman itu tidak lebar...
Untuk saat ini,rasanya hatiku sedikit tidak merasakan sakit yang teramat..
Untuk saat ini sejanak masalah masalah yang terjadi di hidupku seperti terhenti..seperti ada seseorang yang menekan tombol pause..
Re...ya sahabat kecilku,sekaligus musuh ku..
Dia kembali..dia datang disaat aku benar benar membutuhkan seseorang yang benar benar mendengar keluh kesah ku...
Dengan kedatangannya membuat satu titik terang dalam hidupku yang gelap ini..
Dengan berbicara mengenai masa lalu kita,itu sudah sedikit mereda amarahku..
Re...aku harap kau tidak lagi meninggalkan ku,cuma kamu yang sekarang yang aku andalkan,untuk mendengar semua isi hatiku..cuma kamu yang bisa mengerti kondisi ku..karna kamu sahabat aku Re..sahabat yang selalu aku rindukan...

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Sudah hampir 2 jam lebih Lesti tertidur karna obat penenang itu..2 jam pula B.Utama yang masih senang tiasa berada di samping Putrinya itu..mengenggam jemari Lesti,memandang wajah Putrinya yang sudah lama sekali menurut beliau,tidak ia lihat...

B.Utama:maaf kan Mama sayang,selama ini Mama begitu pengecut sekali..apa Mama masih pantas menjadi Ibumu..Mama meninggalkan mu begitu saja,disaat saat kamu berjuang untuk hidupmu..sebagai seorang Ibu,Mama benar benar gagal,Mama pengecut..bahkan Mama meninggalkan posisi Mama terhadap adikmu..(tes air mata itu lolos begitu saja dari mata B.Utama hingga terjatuh ke pipi putihnya itu,B.Utama langsung saja menghapus air matanya)

B.Utama:sayang...Mama harap kamu dan Rara bisa memaafkan Mama dan Papa..yang meninggalkan kalian berdua begitu saja..maafkan kami nak..maaf..dan terima kasih karna kamu sudah menjadi anak yang kuat,Mama sangat sangat berterima kasih,karna selama ini kamu berjuang dan tidak menyerah sama sekali,sama halnya adik mu yang selalu tidak menyerah untuk mu...maafkan Mama dan Papa yang begitu mudahnya menyerah untuk hidup mu..maafkan kami nak..

Hingga ketukkan pintu membuat B.Utama cepat cepat menghapus lagi air matanya yang terjatuh..
Dan...

Cklek...(pintu terbuka)

B.Utama langsung saja berbalik,melihat siapa yang datang..dan..ternyata..seseorang itu membuat B Utama sangat terkejut....

Lilis:Mbk...(ucap Lilis dengan air mata yang sudah tidak bisa ia bendung lagi)

Ya seseorang yang membuka pintu itu adalah Lilis..

B.Utama:Lilis...

Lilis langsung saja berlari ke arah B.Utama,memeluk B.Utama dengan erat..

Lilis:maaf..maafkan Lilis mb..maaf Lilis pergi begitu saja..maaf Lilis gak ada di saat mbk membutuhkan Lilis mb..Lilis benar benar orang yang tidak punya rasa berterima kasih..mbk dan ms Raka sudah selalu membantu Lilis tapi Lilis pergi begitu saja tanpa mengatakan terima kasih terhadap kalian..maafkan Lilis mb....(ucap Lilis dengan isak tangisnya)

ANTARA KAKAK DAN SAHABAT season2Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt