01~ [Love myself]

20 4 0
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa voment 💜

Listening to: BOL4 ft baekhyun exo - Leo🎵
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..

Matahari selalu memancarkan cahayanya. Burung-burung berkicauan setiap paginya dan pepohonan rindang nan hijau menyejukkan setiap penglihatan.

keadaan bumi yg selalu sehat dan bersahabat membuat para penghuni yg berada di dalamnya merasa sangat bersyukur bisa menghirup udara bebas yg tidak terlalu terkontaminasi dengan polusi.

Begitupula bagi seorang gadis berwajah cantik yang menyusuri jalanan di pagi hari ini. Tak henti-hentinya ia bersyukur atas kenikmatan yg diberikan tuhan kepadanya.

Ia memang tidak memiliki orang tua dan hidup bersama bibinya. Orang tuanya meninggal karena kecelakaan saat pulang dari busan untuk bertemu sahabat bisnisnya.tapi ia tak pernah patah semangat ataupun mengeluh.

Kehilangan orang tua sejak ia berumur 2 tahun memang membuatnya kesepian dan merasa sedih setiap melihat anak kecil yg bergandengan tangan bermain-main di taman hiburan dengan kedua orang tuanya.

Hidupnya sangat miris.

"eomma appa aku merindukan kalian" ucap gadis yg bernama yoora itu dan kembali berjalan menunduk sampai tiba di halte bus.

Sesampainya di kampus,yoora dikejutkan oleh sahabatnya yaitu kim rena.

"yoora-ya" rena yg mengejutkan yoora sedang terduduk di bangku taman.

"aiss bisakah kau tidak mengagetkanku?" ucap yoora frustasi

"hehe mianhae,, pulang kuliah nanti temani aku ke mall nee?? Aku ingin membeli baju" pinta rena

"tapi nanti aku bekerja.. Mianhae"

Rena mengerutkan keningnya

"sejak kapan kau bekerja? " tanya rena karena ia tak pernah tau jika sahabatnya bekerja.

"kemarin,, mian tidak memberitahukan mu" yoora menunduk merasa bersalah.

Rena menghela nafas

"ra, kita bersahabat sejak awal sma. Jika ada masalah beritahukan padaku" ucap rena.

Mereka sudah bersahabat lumayan lama, tapi yoora masih saja sungkan bercerita tentang masalah yg dihadapinya pada sahabatnya itu.

Yoora tidak mau merepotkan rena. Banyak sekali bantuan yg ditawarkan rena pada yoora. mengingat rena anak orang terpandang ia jadi sungkan jika meminta bantuan lagi. Pasalnya rena sering kali membantu yoora padahal yoora tak menginginkan bantuannya.


"hmm mian rena-ya" yoora

"untuk apa kau bekerja? Bukannya bibimu memiliki toko kue di daegu?"

"aku tidak ingin merepotkan bibiku. Dia sudah merawatku dari kecil, setidaknya aku sedikit berguna untuknya." ucap yoora tulus

"baiklah, dimana kau  bekerja?" tanya rena

"mars cafe" ucap yoora

"wahh pas sekali... Itu cafe kesukaanku. Kau tau?americano nya sangat lezat" ucap rena antusias tak menyangka sahabatnya bekerja di cafe favorit nya.

BETWEEN LOVE AND FRIENDSHIP[ jungkook- yoora]✔Where stories live. Discover now