[two]

18 3 1
                                    

Yo sup🦊
Back again with me
So...gua up nya cepetkan jadi votement nya juga harus cepet dong
Ga da respon ga da part baru...
Btw ini gak pake font gegara si ibu negara gak bisa ngeliat klo pakek font























































♕☾☾votement☽☽♕






































♡thanks♡




























.
.
.
.

pagi ini ara bersiap untuk bekerja sekaligus mencari pekerjaan tambahan.ara berjalan ke arah adik nya yang tertidur pulas lalu mengecup kening nya dan meninggalkan rumah sakit.

ara bekerja di sebuah kafe,tapi gajinya pun belum cukup untuk memenuhi kehidupan mereka sehari hari belum lagi untuk membiayai pengobatan adik nya.

"pagi ara" sapa rena,teman ara yang juga merupakan pegawai di kafe itu. "pagi rena" balas ara sembari tersenyum.

ara mengganti pakaian nya dan memulai pekerjaan nya dengan semangat,siang nanti ia harus mencari pekerjaan tambahan.

.
.
.

raven baru saja tiba di kantor nya,pagi ini ada rapat yang harus ia hadiri.pria dingin itu berjalan angkuh menuju ruang rapat dan duduk di kursi nya.

"damn" umpat raven pelan ketika ronald,ayah lisa hadir di rapat itu. "nice to meet you again raven,kau semakin dewasa sekarang" ucap ronald. raven hanya mengangguk "nice to meet you too,mr.ronald" balas nya datar.

𝙖𝙛𝙩𝙚𝙧 𝙩𝙝𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙚𝙩𝙞𝙣𝙜

raven kembali ke ruangan nya lalu membanting pintu itu.ia pusing mendengarkan ucapan ronald tentang perjodohan nya dengan lisa.

ini sudah jam makan siang,raven untuk mampir ke kafe david.ia pergi dan setiba nya disana,raven langsung memasuki kafe itu.ia duduk disana sembari menunggu david yang tengah sibuk.

hingga seorang pelayan tak sengaja menumpahkan coklat panas ke jas yang raven kenakan.pria dingin itu berdiri seketika "what are you doing?can you use your eyes while walks?!look at my fav suits" maki raven dingin.

"I- I'm sorry sir..i didn't mean" ucap gadis itu.raven melepas jas nya dan memberikan nya pada gadis itu "aku tidak peduli,cuci jas ku sampai bersih dan jika jas ini luntur,kau harus membayar nya" raven memberikan kartu nama nya pada gadis itu lalu pergi.

"dasar pria dingin" decak gadis itu,dia adalah ara.setelah nya ara pergi menyimpan jas itu dan melanjut kan pekerjaan nya.

-𝙣𝙚𝙭𝙩 𝙢𝙤𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜-

ara bangun dan bersiap,ia telah mencuci jas pria itu semalam. "hm jadi nama nya raven" gumam ara ketika melihat kartu nama itu. "tampan tapi menyebalkan" gumam ara tak sadar. "oof what did I say" ara sadar ia baru saja memuji pria menyebalkan itu.

.
.
.

raven bersiap ke kantor nya dan pergi setelah sarapan sebelum kedua orang tua nya membahas soal perjodohan gila itu lagi.

setiba nya di kantor,raven langsung melanjutkan pekerjaan nya yang sempat tertunda semalam.saat tengah sibuk ponsel nya berbunyi dan muncul notifikasi dari nomer tak dikenal.

from unknown

excuse me,aku gadis yang kemarin tidak sengaja menumpahkan coklat panas ke jas mu.jadi kemana aku harus mengantarkan jas ini?

𝙁𝙖𝙠𝙚 𝙢𝙖𝙧𝙧𝙞𝙖𝙜𝙚 [𝙘𝙤𝙡𝙙 𝙜𝙪𝙮 𝙭 𝙨𝙤𝙛𝙩 𝙜𝙞𝙧𝙡] Where stories live. Discover now