Chapter 9: Dilabrak

623 111 18
                                    


"Nez."

Nezuko yang tadinya lagi buka bekalnya itu langsung berhenti. Dia nengok ke Hannah yang manggil dia. Dari sorot matanya, sih, kayaknya Hannah lagi inget mau ngomong sesuatu.

"Kenapa?" tanya Nezuko.

"Kamu kemaren jalan sama Kak Zeni?" 

Nezuko diem bentar, terus ngangguk. "Iya, kenapa?"

Hannah menghela nafasnya, lalu ikut membuka kotak bekalnya. "Jangan terlalu deket sama dia, ah. Kamu tau sendiri resikonya."

Nah, Nezuko langsung diem.

Hannah ada benernya juga. Gara-gara Zenitsu itu hobinya godain cewek sana-sini, yang kepincut dia juga banyak. Dari cewek polos sampe yang cabe-cabean sekolah pun ikut nempel sama dia. 

Sebut aja lah kayak Ueno Naoka, anak jurusan sosial. Padahal sih, katanya dia ngincer Ishida Shoya anak bahasa. Tapi nggak tahu tuh. Waktu Sasha deket sama Zenitsu pun, dilabrak sama dia. Nggak tau deh, maunya apa itu cewek satu.

"Aku ke kamar mandi dulu, ya." kata Nezuko akhirnya sambil berdiri.

Hannah yang udah ngunyah nasi kuning di mulut ngangguk pelan. "Mau aku temenin, gak?"

Nezuko gelengin kepalanya. "Enggak. Udah, bentar doang kok."

Hannah ngangguk sambil ngacungin ibu jarinya. Dan di detik itu, Nezuko langsung ninggalin kelas. Gara-gara ucapannya Hannah, Nezuko jadi ilang selera makan.

Zenitsu itu keliatannya doang alim, aslinya enggak sama sekali.

Seberapa brengsek sih Zenitsu itu? Kalo mau tau, Zenitsu itu udah mabok. Dia ke club, main cewek, padahal KTP juga belum resmi, ewh. Tapi sih setau Nezuko, kalo punya akses sama orang dalem, selama keliatan tua pun, bisa masuk sih.

Nezuko curiga pergaulannya Zenitsu nggak bener.

Sejelek itu sih, image-nya Zenitsu. Dari adek kelas, ibu kantin, ibu kopsis, kakak kelas, alumni, sampe guru baru— Bu Asuna, pun ikut digodain. Brengsek banget sih. Nggak paham lagi.


Splash

Nezuko ngehela nafas panjang, terus natap mukanya di depan kaca wastafel. Gak lama setelahnya, dia pun langsung keluar dan jalan lagi ke kelas. 

Niatannya ngehindarin Hannah emang cuma buat nenangin diri doang, kok. Cuma buat cuci muka bentar, udah itu doang.

Tapi baru mau lewat di koridor kelas 10, bahu Nezuko udah di tahan sama seseorang. Dan orang itu bikin Nezuko malingin badannya.


"Heh. Lo yang namanya Nezuko?"

Sialan.

Nezuko udah tahu jadinya bakal begini. Seharusnya tadi dia biarin Hannah ikut sama dia. 

Sekedar informasi, orang di depan Nezuko ini namanya Malty S Melromarc, kakak kelasnya. Jurusan MIPA, dan jelas dia cabe-cabean sekolah. Terserah kalo kalian manggil dia Myne Sophia atau pun panggilan lain, intinya Nezuko kesel kenapa orang kayak dia bisa masuk jurusan itu. Nggak pantes, tau. 

Brengsek.

"Iya. Kenapa?" jawab Nezuko seadanya.


"Gue peringatin ya, lo. Nggak usah sok cantik. Jablay kayak lo nggak usah deh, sok deketin Zenitsu. Haus tenar lo?"


Jablay, katanya.

Haus tenar, lagi.

Sumpah, Nezuko langsung ngumpat dalam hati.

Orang-orang di sekitar mereka mulai berhenti, buat nontonin pertengkaran dua cewek yang bentar lagi bakal jadi tranding topic di sekolah. Yang satu adeknya calon dokter, yang satu lagi anak pemilik perusahaan di Isekai. Top lah kalo sampe gelud.

"Nggak ngaca?" tantang Nezuko sebal. "Tanpa mengurangi rasa sopan gue ke elo, terus terang aja nih ya, kak. Gue tanpa di deketin si rambut tai itu pun gue udah tenar. Asal lo mau tau. Kalo kayak gue gini jablay, terus lo apa?"

"Nggak usah kurang ajar ya lo."

"Lo duluan yang nyinggung gue, kakak cantik."

Malty ngedecak pelan. Sadar sekelilingnya mulai rame, cewek itu langsung deketin Nezuko sambil mendelik tajam.

"Beruntung lo adeknya Tanjiro. Kalo enggak, udah botak tuh kepala lo." katanya sebelum pergi balikin badan dan ninggalin Nezuko yang masih diem di tempat.

Nezuko yang denger dan liat cuma senyum miris.

Kasian deh, kok ada cewek yang segitunya banget pengen dapet perhatian semua orang. Dia ngetawain Malty, terus senyum nyeringai. 

Gila sih, kelakuannya beda banget sama adeknya. Melty S Melromarc.

Nezuko balikin badannya, dan siap buat jalan ke koridor kelas 10. Tapi dia diem lagi begitu ngeliat Zenitsu yang ada beberapa meter di depannya. Tatapannya kayak orang gak percaya. Dan terserah, Nezuko nggak mau nyamperin cowok itu.



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


A/n:

Barang kali ada yang nggak ngikutin tate no yuusha, ini ku kasih pict sahabat. Maap gada gifnya, gak nemu soalnya 

 Maap gada gifnya, gak nemu soalnya 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Bucin | Zenezu✔️Where stories live. Discover now