[07]

1.1K 79 6
                                    

Pagi ini merupakan hari yang sangat cerah. Namun tidak untuk keluarga Park Yuni. Mereka kini berada di kuburan paman Park. Ada Jisung dan Jaemin yang sedang menangis di sana. Yuni, Taehyung, Jina dan Chanyeol hanya bisa melihat. Mereka tak bisa mengembalikan waktu. Mereka tak bisa mengembalikan nyawa paman Park. Mungkin emang ini takdirnya. Paman Park harus pergi menemui tuhan.

[Flashback on]

Mendengar kabar tuan park kritis Taehyung dan Chanyeol langsung bergegas ke rumah sakit.

Setiba nya di sana Jina mengatakan kalau tuan Park sedang di tangani oleh dokter. Chanyeol dan Taehyung pun meminta penjelasan mengapa itu paman Park bisa kritis. Sedangkan Yuni sibuk menenangkan Jisung dan Jaemin yang sangat khawatir kepada ayah nya.

"Jadi tadi tu gini. Waktu kalian pergi dari rumah sakit ini, tiba tiba ada yang ngelempar batu bata kearah jendela di samping paman. Terus batu bata itu ada surat nya. Eh surat nya berisi  ‘tuan Park tidak akan selamat.’." ucap Jina dengan nada mengejek.

"Sudah agak lama datang perawat yang mau ngecek keadaan paman Park. Bukan cuma ngecek sih, dia juga ganti infus paman yang udah hampir habis. Terus dia minta kami keluar. Ya kami turutin. Karna kelamaan tu dokter di dalam kamar paman, kami jalan jalan sebentar tuk liat liat ni rumah sakit. Sekitar setengah jam kami kembali terus paman kejang kejang. Kami panik terus kami panggil dokter. Yuni pun nelpon elu." Jelas Jina.

"Hmm jadi bisa dibilang dokter tadi yang buat paman kejang kejang?" Tanya Chanyeol.

"Mungkin aja waktu perawat itu keluar. Ada lagi orang yang masuk. Mereka kan jalan jalan nya setengah jam." ucap Taehyung. Mereka tidak boleh berburuk sangka dahulu.

"Kita cek CCTV aja deh." ucap Jina. "Ruangan paman kan VIP pasti ada CCTV nya." Lanjut nya.

Sebelum Taehyung dan Chanyeol pergi ketempat ruang CCTV, tv menyala dengan sendirinya.

"Berita hari ini, ada seorang psychopath gila darah. Kalian harus berhati hati karena ia sangat mengerikan. Nama psychopath ini belum di katahui. Namum nama keluarga nya ialah PARK. Dan ia adalah seorang wanita."

Tv tersebut menjadi pusat perhatian. Bahkan Jisung dan Jaemin terdiam saat mendengar apa yang di ucapan oleh pembawa siaran.

"Bego banget sih nama nya juga psychopath ya seram lah!" ucap Jina kesal.

"Gak lulus SMA tu orang." ujar Yuni yang juga mendengar berita tersebut.

"Park? Cewek? Siapa? Elu?" Tanya Chanyeol ke Yuni. Dan mendapat pukulan dari Jina.

"Datang nya Yuni dari mana sih?" Tanya Jina

2. PSYCHO | Kim Taehyung [REVISI]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن