23-Bad Rumor-

3.9K 460 159
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wp

S e l a m a t M e n i k m a t i

"Apa yang salah dengan mengikuti variety show? Para penggemar menyukai itu"

Suara khas yang dimilik pendiri SM entertaiment, Lee Sooman menggema dalam ruangan rapat yang di hadiri beberapa staff dan tentu saja rekan kerja samanya. Yang Hyunsuk.

Yang Hyunsuk mengangguk pelan menyetujui perkataan yang di lontarkan pria bermarga Lee itu. Tidak ada yang salah dalam perkataan Lee Sooman.
"Para penggemar memang menyukai hal itu, tapi ia tidak tahu betapa lelahnya hal itu. Mereka hanya menonton, sedangkan artisku berbicara, menunjukan bakat, dan lainnya"

"Bahkan staff-staffku juga akan kelelahan jika YG menerima banyak variety show. Aku juga selalu ingin artisku menampilkan performa yang sangat baik di setiap kesempatan, dan harus berbeda di setiap kesempatan"Sambung Yang Hyunsuk lagi.

Sudah bukan rahasia lagi jika YG dikenal dengan agensi yang jarang menampilkan artisnya di variety show karena tidak ingin artisnya kelelahan dan menampilkan penampilan yang terlihat sama.

"Kau sangat perhatian"Ucap Lee Sooman. Ia sudah mengenal lama seorang pendiri YG ini dan pria ini memang tidak pernah berubah sedikitpun.

"Intinya aku akan mengizinkan mereka"Tambah Lee Sooman lagi, kini dengan nada seolah-olah perkataannya adalah putusan akhir yang tidak bisa di tolak.

"Aku akan memilih variety show kalau begitu"Balas Yang Hyunsuk dengan cepat.

Lee Sooman memejamkan matanya, ia sepertinya harus memiliki kesabaran ekstra jika harus berbicara dengan Yang Hyunsuk.
"Ya! Ini hanya berlangsung beberapa bulan"Keluh Lee Sooman membuat Yang Hyunsuk mengangguk.

"Aku tahu, kualitas varietyshow harus bagus"

Lee Sooman menghela nafas panjang, wajahnya nampak sedikit kesal.
"Baiklah-baiklah"Ujarnya pasrah. Setidaknya pria keras kepala di hadapannya itu sudah mau mengirim artisnya ke variety shows.

Setelah melewati perundingan yang panjang, akhirnya YG dan SM mengizinkan kedua artisnya ini untuk mengisi beberapa varietyshow. Namun pada dasarnya YG tetap memilih-milih variety apa saja yang ia izinkan.

Seperti yang diketahui banyak orang YG selalu mengutamakan kesehatan para artis, performa yang maksimal, dan penampilan yang selalu berbeda dan iconic di setiap varietyshow.

〰️〰️〰️

"Kalian akan tampil di beberapa variety show"Kata manager Kim membuka pertemuan hari ini. Jika kemarin adalah pertemuan para staff beserta petinggi agensi, makan hari ini pertemuan para staff dengan artis yang bersangkutan.

Mendengar sesuatu hal yang jarang tentu saja membuat Rose menoleh, menatap ke arah manager Kim yang juga spontan melihat ke arah Rose.
"Jjinja?"Tanya Rose, ia tidak percaya jika Yang Hyunsuk akan mengizinkannya untuk mengisi variety shows.

"Mengapa sangat terkejut?"Tanya Salah satu staff yang nampak kebingungan dengan respon Rose yang menurutnya berlebihan. Jika di pikir ini memang hanya kabar biasa.

Rose tersenyum kecil.
"Ani, biasanya YG akan menolak tawaran variety show, dan lebih memilih membuat acara variety shows sendiri"Jelas Rose dengan singkat. Begitulah sistem kerja YG.

S o r r y [PCY x PCY]Where stories live. Discover now