44. i am sorry...

698 28 0
                                    

(Bab ini melanjutkan dari bagian yang tersisa dari bab sebelumnya.)

Fujimai sekarang membenci John lebih dari siapa pun dan apa pun di seluruh dunia. Engkau tidak mungkin dia membiarkannya hidup setelah apa yang dia lakukan padanya dan putrinya. Fujimai mengaktifkan puncak kekuatan level kelas pamungkasnya dan menggunakan Youjutsu dia berteleportasi dan lolos dari cengkeraman tiga setan kelas pamungkas yang memegangnya. Fujimai juga bisa menggunakan Youjutsu dan Senjutsu dan Touki. Dan sihirnya sendiri bisa menyaingi Iblis Kelas Tertinggi puncak.

Ada sepuluh Iblis Kelas Tertinggi bawah. Dan dua setan kelas tinggi memegangi kedua putrinya. Dia muncul di belakang Iblis Kelas Tinggi dan menutupi tangannya dengan Touki. Dia memilih keduanya di tulang belakang, membunuh mereka dalam sekejap. Dia kemudian menyerang mereka dengan sihir api yang merusak iblis. Dia kemudian menggunakan Kasha untuk menyerang serangan mereka berdua. Kasha setelah menghubungi tubuh mereka membakar mereka dari dalam ke luar dan membunuh mereka.

Iblis lain mendapat peringatan dan mulai menggunakan sihir iblis mereka untuk menyerangnya. Dia menggunakan Senjutsu untuk menyembunyikan kehadirannya dengan mengendalikan aliran kinya dan menghilang dari pandangan menggunakan kelincahan dan kecepatannya yang luar biasa. Setan berjuang untuk menemukannya, sampai dia muncul di belakang salah satu dari mereka dan menggunakan Kasha untuk membunuh iblis itu. Setelah itu, ia menggunakan Senjutsu untuk memberikan ilusi dan membuat beberapa salinan dirinya. Tujuannya berhasil karena salinannya mampu mengalihkan perhatian iblis. Menggunakan kesempatan ini dia menggabungkan Youjtsu dan Senjutsu untuk menembakkan ledakan energi terkonsentrasi pada iblis. Tidak menduga serangan itu, Iblis menerima serangan langsung dan enam dari mereka meninggal karena tabrakan sementara satu mampu bertahan hidup tetapi tidak tanpa memar parah dan luka bakar di tubuhnya. Jika tidak dirawat maka akan mati segera. John yang menyaksikan pemandangan itu dari kejauhan kaget, dia tidak pernah menganggap perempuan jalang itu begitu kuat!

Dia segera mengeluarkan perangkat dari sakunya dan menekan tombol. Sebuah lingkaran sihir muncul di depannya dan gambar seorang pria bisa dilihat di dalamnya. Pria itu adalah Tuan Rumah Naberius. Dia bertanya kepada John, "Mengapa kamu memanggil saya? Lebih baik menjadi alasan yang baik kalau tidak kamu mati."

"Tuhanku ....." John kemudian menjelaskan segalanya kepada Tuhanya. Dari pernikahannya dengan Fujimai, dua anak perempuan mereka, faktanya dia dan putrinya adalah Nekoshou dan dia memberikannya kepada Iblis Kelas Tertinggi dari Keluarga Naberius dan dia juga menyebutkan fakta bahwa dia berhasil membunuh sebagian besar dari mereka dan bahwa dia sangat kuat. Mendengar semua ini Tuhan memiliki ekspresi terkejut di wajahnya. Namun lebih dari itu ada kesenangan di matanya. Dia hanya berhasil menemukan Nekoshou yang sangat kuat, sekarang pengalamannya akhirnya akan membuahkan hasil baginya. Ini adalah berita bagus !!

"Aku datang ke sana sendiri." Mengatakan demikian, dia berteleportasi dari arusnya dan muncul di hadapan John. John segera membungkuk aku di depannya dan menunjukkan kepadanya Fujimai. Tuhan merasakan bahwa Fujimai bahkan lebih kuat dari yang dia duga dan akan sangat sulit untuk menangkapnya. Dan bahkan jika dia akan dapat menangkapnya dengan suatu cara, dengan kemampuannya dia akan pergi atau membunuhnya. Dia harus menyerah menangkapnya dan membunuhnya di sini dan sekarang sehingga dia tidak dapat mengganggu rencananya aku masa depan. Kemudian dia memperhatikan kedua putrinya. Dia segera punya ide, dia akan bisa membunuhnya dan mendapatkan subjek untuk eksperimennya.

Fujimai membunuh iblis terakhir dan hendak berbalik ke arah John ketika dia tiba-tiba merasakan sesuatu yang aneh. Dia telah menempatkan penghalang di sekitar putrinya dan tampaknya penghalang itu telah rusak! Dia berbalik ke arah putrinya dan melihat bahwa setan lain dalam tuksedo memegang putrinya di leher. Dia dipenuhi amarah tetapi berhasil tenang saat dia memahami situasi dengan sangat baik. Iblis kotor telah mengambil putrinya sebagai sandera! Jika dia mengacaukannya, dia mungkin membunuh mereka!

Khawatir akan kematian putrinya, Fujimai berkata, "Biarkan putri saya sendirian!" Iblis hanya mengejeknya dan berkata, "Kamu tidak dalam posisi untuk mengancamku. Menyerahkan dirimu atau anak perempuanmu mati. Pilihan ada di tanganmu." Sebelum Fujimai dapat mengatakan atau melakukan apa pun sebagai tanggapan terhadap kata-kata Tuhan, John menyelinap aku di belakangnya dan menikamnya dalam hati. Dia membiarkannya jatuh ke bahaya pada putrinya dan sebagai hasilnya gagal untuk memperhatikan bajingan itu! Tuhan menyeringai ketika dia berkata, "Kerja bagus John. Maaf Neko, tapi sekarang anak-anakmu akan menjadi subjek ujianku."

Fujimai sangat terpukul! Sekarang dia akan mati dan nyawa putrinya akan hancur selamanya! Tidak! Dia tidak akan pernah membiarkan itu terjadi! Dia tidak akan membiarkan putrinya menderita. Dia akan membunuh mereka jika perlu tetapi dia tidak akan membiarkan seluruh hidup mereka dihancurkan menjadi alat untuk kenyamanan orang lain. Fujimai mengumpulkan semua kekuatannya di tubuhnya dan memulai reaksi berantai di tubuhnya menghancurkan semua atom di tubuhnya dan atom di tempat ini, memicu reaksi berantai nuklir. Tuhan merasakan apa yang dia lakukan dan mengerti bahwa dia akan menyebabkan ledakan besar pada renda ini secara efektif membunuh dirinya sendiri dan semua orang di sekitarnya termasuk putri-putrinya dan John dan Tuhan. Dia dipenuhi dengan ketakutan, dia ditemukan menyebabkan ledakan nuklir !!

Dia segera mencoba untuk memindahkan dirinya dari daerah itu, tetapi menyadari bahwa upayanya sia-sia. Dia berhasil membuat penghalang di sekitar tempat itu untuk mencegah orang lari atau berteleportasi ke tempat yang aman! Dia mulai mengumpulkan kekuatannya dan berulang kali menyerang penghalang. John juga memperhatikan ada yang tidak beres. Dia memperhatikan reaksi Tuhannya dan mengerti bahwa dia perlu berlari! Dia juga mulai menyerang penghalang tetapi apa yang bisa dilakukan oleh Han yang lemah seperti dia. Fujimai selesai mengisi serangannya. Dia mengucapkan kata-kata terakhirnya saat air mata mulai menetes di pipinya ketika dia memandangi kedua putrinya.

“Maaf itu di akhirat. Aku mencintaimu Kuroka dan aku mencintaimu Shirone. Selamat tinggal, aku berharap suatu hari nanti aku akan bisa bersatu kembali dengan kalian berdua dan kita akan menjadi keluarga yang bahagia bersama, kalian berdua dan aku. Selamat tinggal. " Ketika dia selesai berbicara, dia menutup matanya dan melepaskan ledakan saat tubuhnya hancur sendiri. Tuhan akhirnya berhasil menembus penghalang pada saat terakhir dan berteleportasi ke Dunia Bawah meninggalkan John. Tetapi bahkan dari penghalang pun pecah, John tidak bisa diselamatkan karena tubuhnya diuapkan dan dia mati dengan menyedihkan.

Kilas balik berakhir ....

Ultimate High School DXD(hiatus)Where stories live. Discover now