Part 1

48 15 2
                                    

Guys aku publish ceritanya uwuuuu seneng banget.

happy reading guys 😘😘

___________________________________________

Hari ini kepindahan aku dan kedua orang tuaku dari Kalimantan ke Jakarta karena mengikuti ayah mengurus perusahaan yang hampir bangkrut disini, sebenarnya ayah bisa saja mengurus perusahaan cabang di Jakarta dari pusat dikalimantan tetapi ayah ingin memperbaikinya sendiri. Kata ayah agar ayah lebih tau mana yang harus ditata ulang dan sekaligus melihat wajah para koruptor" secara langsung.

Huft,dijakarta sangat bagus banyak gedung-gedung tinggi yang indah hanya saja jika aku disuruh memilih aku lebih menyukai berada dikalimantan dari pada didisi selain tentram udara di Kalimantan lebih bersih dari polusi.

"Huh... ini sih lebih terlihat besar dari rumah yang dikalimantan"decakku kagum dengan interior rumah yang terlihat mewah bergaya keeropaan. Jika rumah sebelumnya dikalimantan terlihat besar sederhana, namun rumah ini besar namun lebih terlihat modern dan mewah.

 Jika rumah sebelumnya dikalimantan terlihat besar sederhana, namun rumah ini besar namun lebih terlihat modern dan mewah

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

"Letta...letta ayo masuk, sayang"

"Ya...ma aku datang "teriak aletta menghampiri mamah nya.

"Taro disana ya mas, hati-hati jangan sampai pecah"

"Ada apa mah?"tanya Aletta saat sudah berada didepan mamahnya.

"Aletta kamar kamu diatas sebelah kiri ya sayang, oiya mamah sudah mendaftarkan kamu di Alexandria school, untuk baju seragam kamu sudah mamah siapkan dilemari, besok kamu sudah bisa berangkat, Nanti minta pak joko antar kesekolah dia sudah tau tempatnya" jelas mamah sambil sibuk mengarahkan tukang yang sedang mengangkat sofa,mamah memang sudah mempersiapkan segala perlengkapan sekolah ku dan kalian tau? kata papah mamah yang mendesain interior rumah ini, sedangkan papah hanya mengiyakan saja apa yang mamah lakukan atau bisa bisa papah kena omelin mamah haha... termasuk perabotan didalamnya,mamah telah mengatur nya yang dia pindahkan dari rumah lama kerumah baru dibawa dari jauh-jauh hari sebelum kita semua pindah kesini agar barang yang dibawa tidak terlalu banyak dan merepotkan diri.

"Baiklah mah letta mau istirahat"jawab aletta.

***
POV ALETTA

Kamar ini cukup besar dan sangat bagus, ucapku dalam hati sambil melihat sekeliling.

"Oh ya aku belum melihat seperti apa baju untuk besok, besok adalah hari pertama masuk sekolah"

Dimana lemari ku yah?

Kanan?Kiri?

Bingung Aletta pada diri sendiri.

Duh rumah sebesar ini Aku bakal nyasar terus gaya? Pusing aletta sambil berjalan kearah kanan dan ternyata itu balkon lalu balik lagi kearah kiri,

Aahh akhirnya ketemu

Lumayan lega juga saat mengetahui lemari aku tidak terlalu jauh dengan kamar mandi, karena rumah dulu yang kutempati kamar mandi dengan lemari pakaian sedikit jauh jadi aku sering kali males ganti baju hanya sekedar mau tidur ataupun saat sedang dirumah.

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Jul 24, 2023 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

ALETTA MAHESAHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin