[01]

215 15 0
                                    

Tik tik tik

Suara rintik hujan yang berubah menjadi deras dan hembusan angin yang sangat kencang, membuat pejalan kaki berlari seperti semut untuk meneduh ditempat yang kering dan terlindungi.

Magic cafe, merupakan tempat yang selalu didatangi para pelajar sekolah dan orang kantoran, biasanya untuk bersantai, mengerjakan tugas, dan menenangkan diri.

"Ingin pesan apa?" Tanya pegawai cafe

"Saya mau pesan iced-americano 1" jawab customer

"Oke, atas nama siapa ya?" Tanya pegawai cafe lagi

"San" jawab customer

"Baik, ini sturknya, nanti ngambilnya disebelah sana ya kak, terima kasih" kata Taehyun tersenyum
sambil menunjuk kearah section pick up

Taehyun bekerja di sebuah Magic Cafe sebagai pegawai disana. Lebih tepatnya bekerja paruh waktu di cafe itu karena dia tinggal menunggu kelulusan dari kuliahnya. Iya, Taehyun saking pinter dan rajin belajar dia  hanya kuliah 2,5 tahun. Emaknya ngidam apa coba??

Taehyun baru 2 hari bekerja di cafe itu, tapi dia sudah sangat akrab dengan pegawai disana. Kenapa? Karena Taehyun suka sekali nongkrong di cafe ini sebelum daftar sebagai karyawan disini, dan dia sering sekali mengobrol dengan pegawai disana

Pagi ini cuaca sangat tidak mendukung bagi para pelajar dan orang perkantoran untuk sampai tujuan, meski ini masih terlalu pagi, menurut mereka itu sudah telat.









Ring ring~

Suara pintu cafe terbuka dan mendapatkan seorang pemuda yang sudah kebasahan dan kondisinya sangat kacau. Magic cafe sebuah cafe yang sangat tidak keberatan soal orang-orang masuk dengan keadaan basah, karena keadaan hujan lebat seperti ini.

"Ingin pesan apa kak?" Tanya Taehyun ramah

*sniff "um aku mau hot chocolate nya 1 pakai marshmallows ya" jawab pemuda itu

"Oke kak, atas nama siapa ya?" Tanya Taehyun lagi

"Choi Beomgyu" jawab Beomgyu dengan senyumnya

"Oke, ini struknya, nanti ngambilnya sebelah sana ya, terima kasih" kata Taehyun yang tersenyum sambil menunjukan kearah section pick up

"Iya sama-sama, terima kasih juga" jawab Beomgyu sambil menundukkan diri sebagai tanda terima kasih


Hujan deras tadi pun berhenti, dan sekarang hanya sinar matahari yang menyegarkan ditambah lagi dengan aroma rumput hijau yang tertutupi air hujan tadi.

"Taehyuna, sekarang kau boleh istirahat" kata Manager Kim

"Ah baik, terima kasih Pak Kim" jawab Taehyun yang lalu berjalan menuju pintu belakang tempat khusus karyawan dan melepaskan topi dan celemek yang ia pakai lalu melipatnya dan ditaruh ke rak yang ada name tag nya

"Hyung, aku istirahat duluan ya" pamit Taehyun kepada Jimin yang sekarang adalah giliran dia yang bekerja.

"Iya Tae, jangan nakal nakal lu!" Pesan Jimin ke Taehyun. Jimin menganggap Taehyun sebagai adik laki-lakinya, meski bukan satu darah tapi dia sayang sama dia, karena dia punya masalah pribadi, dan itu hanya Jimin yang tau.


Taehyun menghabiskan waktu istirahatnya ditaman sambil menyenderkan diri dibangku taman, menghembuskan nafas lembut, dan menghempaskan beban yang dialami. Taman ini tidak jauh dari tempat Taehyun berkerja, dan tidak jauh juga dari U-I Star (UIS). UIS adalah tempat dimana Taehyun kuliah.


"aaahh, sudah sore ternyata" Taehyun terkekeh karena dia ketiduran ditaman itu, diapun beranjak dari tempat duduk dan berjalan menuju tempat kerja.


Taehyun memiliki 2 schadule,  yaitu pagi dan malam. dan waktu istirahatnya hanya di siang hari dan sore hari. begitupun juga Han, dan Hoseok, kalau Jimin dan seungmin jadwalnya siang hari dan malam hari. meski mereka baru berkenalan, mereka sangat bisa diajak bercanda, mereka baik dan sangat ramah. kalau untuk Jimin, dia sudah mengenal Taehyun sebelum dia mengajukan diri sebagai pegawai baru.


Taehyun memasuki cafe dan memakai celemek dan topinya lagi. Taehyun bagaikan gangsing yang mondar mandir karena malam ini banyak sekali yang datang ketempat ini, karena diluar hujan lagi. iya, hujan deras lagi.


Jarum jam hampir menuju kearah jam 10 malam, yang tandanya toko akan segera tutup. "Taehyun, biar aku saja yang  melakukan itu, kau beres beres meja gih " kata Han kepada Taehyun yang sedang mencuci piring dan gelas, dan dijawab dengan anggukkan Taehyun yang langsung mengambil kain lap dan semprotan untuk membersihkan meja.


Hujan deras tadipun juga sudah reda tapi hawanya masih sangat dingin.


"wah, ini sangat kotor" Taehyun terkejut saat melihat tumpahan kopi yang sudah lengket di lantai. ia pun bergegas mengambil pel-an digudang dan membersihkan tumpahan itu.


Ring ring~

Terdengar suara pintu cafe  terbuka, sontak Taehyun langsung melihat kearah pintu, "maaf, tapi toko sudah—" ucapan Taehyun berhenti saat mengetahui pria muda ini sangat kedinginan karena hawa hujan deras tadi.


Keadaan pemuda ini sangat kacau dan berantakkan seperti kena badai dan jalannya sudah tidak seimbang seperti ingin jatuh, dengan refleks Taehyun berhasil menagkapnya.

"Oh yaampun! biarku bantu kau" Taehyun membantunya, dan membiarkan pemuda itu duduk dikursi, dan memberikannya hot pack + selimut. Untung saja cafe ini memiliki fasilitas yang lengkap.


Jimin, Seungmin, dan Hoseok terkejut saat mereka melihat ada seorang pemuda malang yang hampir mati kedinginan.

"Kasihan sekali" Han merasa kasihan dengan pemuda ini, dia pasti kedinginan.

"Iya. Han, siapkan air minum hangat gih" ucap Hoseok lalu dijawab dengan anggukkan

"Sepertinya aku kenal orang ini" kata Taehyun dengan yakin

"Kau kenal orang ini? kalian berteman?" tanya Seungmin

"Tidak kami tidak berteman, tadi pagi dia datang ke cafe dan penampilannya sama buruknya seperti ini, tapi kali ini lebih buruk" jelas Taehyun

"Kau tau namanya?" tanyanya lagi

"Iya aku tau, dia Beomgyu, Choi Beomgyu" jawabnya

Mereka berempat harus menghabiskan waktu mereka di cafe sampai pemuda itu bangun.

Manager Kim sudah pulang duluan, karena dia ada keperluan dengan keluarganya, jadi tanggung jawab ada disemua tangan pegawai.

Selang 15 menit menunggu akhirnya pemuda itu terbangun.








TBC
________________________
Heyo~, ini cerita keduaku mwehehehe

Iseng doang sihh, semoga aja gak buntu ide🤧👌🏻

A-yo—! Ramein dengan vomment jangan baca aja (● ˃̶͈̀˂̶͈́)⁾⁾

See you, bye~

Between Us || taegyu [✔️]Where stories live. Discover now