Bab 82

284 10 0
                                    

Babak 42 – Mimpi Jiwa Tidak Dapat Beristirahat dengan Mudah:

Itu kurang dari sebulan dari pernikahan Xiao Yao dan Jing, dan menurut tradisi keduanya tidak bertemu sampai saat itu. Jing tidak punya pilihan selain kembali ke Qing Qiu, mencoba pakaian pernikahannya dan memeriksa persiapan terakhir sebelum menetap untuk menunggu hari tiba bahwa ia akan menikah dengan Xiao Yao.

Selain merenovasi kediaman klan Tu Shan, ia juga mendesain ulang tempat tinggal dan halaman di mana ia akan tinggal bersama Xiao Yao sesuai dengan kesukaannya: Xiao Yao suka makan makanan ringan sehingga ada dapur yang dibangun di dalam, Xiao Yao suka minum anggur prem. jadi dia menanam pohon prem yang berbeda, Xiao Yao menyukai permainan air sehingga dia memiliki sumber air panas yang dialihkan ke kolam ......

Meskipun para tetua sudah menangani segalanya, persyaratan Jing untuk tempat tinggalnya di masa depan dengan Xiao Yao bahkan lebih rinci sehingga ia harus bekerja secara pribadi mendekorasi tempat itu dan para tetua senang membiarkan Jing melakukannya sendiri.

Kemudian datang berita dari Hu Mao bahwa Tu Shan Zhen sakit kritis dan tidak bisa mengambil makanan dan air, hanya memanggil ayahnya karena waspada.

Hu Mao adalah saudara lelaki Hu Yao dan keduanya adalah pelayan setia Jing. Hu Mao ditugaskan untuk merawat Zhen sejak dia lahir, dan bahkan jika Hu Mao membenci Yi Yang dan Hou, dia tidak bisa membenci Zhen muda dan malah merawatnya dengan sangat baik.

Jing tidak tega membiarkan Yi Yang memiliki kekuatan dan energinya tersedot kering dan mati sehingga dia menyusun rencana untuk membuatnya dinyatakan mati dan diselundupkan keluar dari Qing Qiu. Di masa lalu Yi Yang sangat sosial sehingga banyak orang bertemu dengannya sebelumnya, tapi sekarang dia takut terlihat sehingga Jing menemukan tempat terbaik untuk menempatkannya adalah Kota Qing Shui.

Meskipun Yi Yang belum akan mati, dia terluka parah dan bahkan dengan perawatan dan pemulihan terbaik dia bisa hidup sampai Zhen tumbuh dewasa. Agar Yi Yang tidak bunuh diri, Jing mengirim Zhen untuk tinggal di Kota Qing Shui setiap musim semi dan musim panas selama beberapa bulan untuk membuatnya tetap dekat untuk melihat ibunya. Sekarang Jing akan menikah dan dia telah mengatur agar Zhen kembali pada musim gugur, yang tahu Zhen secara tak terduga akan jatuh sakit.

Hu Mao adalah orang yang teliti sehingga berita ini tidak mungkin salah. Dengan dua puluh hari lagi hingga pernikahan, Jing bisa melakukan perjalanan pulang dengan banyak waktu. Tapi Jing merasa tidak nyaman, bahwa dia tidak boleh pergi, tetapi bahkan jika Zhen mungkin bukan putra kandungnya, dia adalah keponakan sejati Jing. Ditambah lagi di mata Zhen, Jing adalah ayahnya dan jika sesuatu terjadi pada Zhen maka Jing tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri.

Jing memutuskan untuk pergi, membawa Hu Zhen bersama-sama ke Kota Qing Shui plus meminta membawa penjaga tambahan.

Ini adalah pertama kalinya Jing meminta penjaga yang paling terampil sehingga Hu Mao terkejut "Pernikahannya bulan depan, jika Pemimpin Klan memiliki firasat maka tolong jangan melakukan perjalanan."

Jing menjawab, "Jika sesuatu terjadi pada Zhen, pernikahan itu tidak akan berlanjut juga."

Hu Mao membungkuk, "Aku mengerti! Clan Leader beristirahatlah , kami akan memastikan Kamu kembali untuk pernikahan karena itu adalah satu-satunya tujuan dari pekerjaan kami. "

Sebelum berangkat, Jing menulis surat kepada Xiao Yao yang mengatakan kepadanya bahwa ia perlu pergi ke Kota Qing Shui dan menjelaskan alasannya. Dia memastikan dia tidak khawatir karena dia dijaga dengan aman, dan akan segera kembali ke Qing Qiu.

Ketika Jing tiba di Kota Qing Shui, hari sudah fajar. Yi Yang duduk di samping palet, wajahnya diselimuti kain kasa hitam dan mengenakan serba hitam. Seluruh wujudnya sepenuhnya tertutup selain sepasang mata berwarna air musim gugur yang terlihat.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now