01

44 4 1
                                    

Happy Reading~
Typo Berserak!!

Biasanya di pagi hari senin semua orang kembali sibuk dengan aktivitasnya, ada yang kerja,sekolah,bahkan kuliah. Begitu juga dengan keluarga kim, pagi ini seokjin sibuk mempersiapkan sarapan untuk adik-adiknya.

"Pagi bang jin, yang lain belum bangun ya?" ucapan pertama yang seokjin dapatkan dari hoseok.

"Hm... Pagi juga,sepertinya sudah. Mungkin sebentar lagi mereka turun, oh iya tolong dong bangunin haerin."

Tanpa menjawab permintaan dari seokjin, hoseok langsung menuju kamar haerin bernuansa biru laut.

"Hei my princess, wake up." ucap hoseok sambil mencium kening haerin. Haerin tersenyum melihat wajah abangnya dan melihat jam yang sudah menunjukkan jam 6 pagi.

"Segera mandi ya,abang tunggu dibawah." Haerin hanya tersenyum dan segera menuju kamar mandi.

                                 ~°•°•°~

Selesai bersiap haerin berdiri di depan kaca riasnya. Ia cukup lama di depan kaca dan termenung cukup lama. Entah apa yang di fikirkan gadis itu, haerin sangat malas mau sekolah. Ia terlalu lelah mendengar ejekan serta bullyan dari teman sekelasnya. Bukan hanya dari teman sekelasnya saja,dari para fans abangnya dan tak jarang guru memperlakukannya tidak baik hanya karna dia sedikit berbeda.

Haerin keluar dari kamar dan menuju ruang makan. Di ruang makan sudah berkumpul semua abangnya menunggu haerin untuk sarapan.

"Pagi sayangnya abang." ucap taehyung sambil mengelus pucuk kepala herin. Dan lagi haerin hanya membalasnya dengan senyuman.

"Haerin hari ini berangkat dengan bang jimin ya, abang gak bisa ngantar kamu abang ada rapat penting hari ini. Dan abang mungkin bakalan lambat pulang,mungkin lewat tengah malam. Makan malam nanti kalian delivery aja ya." haerin menganggukkan kepala sebagai jawaban.

Setelah selesai sarapan mereka mulai berangkat ke tempat kerja mereka masing-masing. Begitu pun dengan haerin dan ketiga abangnya mereka pun berangkat menuju sekolah.

~°•°•°~

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 15, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BrothersWhere stories live. Discover now