(-) Prolog

1.3K 585 414
                                    

Menjalani kehidupan dalam raga terlihat baik-baik saja itu sungguh melelahkan, bukan? Setiap hari selalu berusaha mempertahankan kata "Im fine" yang bertentangan dengan suara hati. Senantiasa dikenal sebagai pemilik senyuman paling lebar, padahal di kamar hanya sosok telantar yang tengah malam menangis tanpa pendengar.

Ini kisah mereka, sekumpulan insan yang pandai membohongi seisi bumi. Rasa kecewa dan trauma membuat mereka menyatu dalam satu galaksi. Fabricia Yemima, salah satu insan yang terlahir dalam dunia penuh derita. Setiap saat ia dipaksa dewasa oleh keadaan. Seringkali pula ditampar dengan adanya kenyataan. Sampai dituntut untuk ikhlas pada tragisnya perpisahan.

Bangtan Sonyeondan, dia seperti galaksi baru yang dikirim semesta untuk menampung segala perasaan penghuni bumi. Kehadirannya mirip secercah cahaya di gelapnya dunia Fabricia. Dari sanalah, ia dipertemukan dengan gadis lain yang sama-sama terluka. Mimpi, keluarga, kasih sayang, sampai kebahagiaan akan terungkap dalam kisah mereka. Lantas mampukah mereka mewujudkan harapannya setelah menjadi Fangirl?

"Mereka alasan aku bertahan di titik yang sekarang!" — Miley Aluna Nirmala

"Jika kamu membenci mereka, itu artinya kamu memusuhi duniaku yang murni." — Leteshia Inez Edrea.

"Park Jimin, aku tetap menunggu kembaran mu yang diciptakan untuk bersanding denganku!!" — Fabricia Yemima

"Mereka sapu tangan terbaik yang army punya." — Ursula Zoe Tanisha

"Aku disayangi dengan tulus oleh aset negara lalu disakiti berkali-kali sama limbah alam semesta. Min Yoongi, apa itu pantas?!!" — Leta Ulani

She's a Fangirl || Proses PenerbitanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang