Jidan Birthday

48 8 0
                                    

Senin. Semua kembali ke aktifitas normal. Tapi ada satu yang gak normal.

Pagi-pagi Anak-anak cowok udah pada stay di ruang tengah. Kenapa gak normal, karna biasanya mereka selalu bangun mepet masuk jam kantor alias jam setengah 8 baru bangun. Ya kecuali Yudha ya, dia kalo ada jadwal jam 11 siang berarti baru bangun jam setengah 11 nya. Nah Ini baru jam 6 lebih 10 mereka udah pada sarapan bubur.

“Eh La, Ra sini-sini sarapan,” Yudha nawarin Nayla sama Syahira yang baru keluar kamar.

“Tumben pada sarapan bubur?,” Nayla ngambil se-cup bubur.

“Ini ditraktir Jidan dalam rangka sweet seventeen dia,” Randi nunjuk Jidan.

“Hah?! Happy sweet seventeen Jidaan..” Nayla sama Syahira ngucapin ke Jidan yang tiba-tiba mukanya merah.

“Hah oh iya hehe makasi Nayla, Syahira,” Jidan lanjut makan buburnya sambil nunduk, nyembunyiin mukanya yang merah. Salting nih dia.

“Party-party sabi kali bro,” Najwan naik-turunin alisnya.

“Gas lah, ntar sore aja balik dari kantor,” Jidan tanpa beban ngomong gitu. Najwan udah kesenengan aja.

“ASLIAN BRO?! LO YANG TRAKTIR KAN??!,” Tuhkan malah ngegas.

“Iye lah. Bebas aja, terserah kalian mau dimana,” –Jidan.

“Jangan yang aneh-aneh party nya! Traktiran biasa aja, Dan. Ke mekdi aja biar murah,” Syahira udah ngusulin duluan sebelum Najwan sama Yudha yang ngusulin tempatnya.

“Kalem aja kalo sama Jidan. Mau ke King Burger, atau mau ke restoran atau ke cafe juga pasti dibayarin,” Samudra ngelirik Jidan sekilas.

“Ya Gue sih ayo aja, ngikut kalian mau nya dimana,” kan, beneran santai banget ngomongnya. Gak heran kalo yang lain nyangka Jidan tajir.

“Sore banget nih? Gue ada rapat anjir ntar sore, tapi gue pengen ikuutt,” –Yudha.

“Ya nyusul aja kali bang. Lagian ntar pasti sampe malem,” –Arjun.

Mereka ngabisin buburnya sambil diskusiin buat nanti sore mereka mau jalan-jalan kemana. Sebenernya mereka agak sungkan juga sih mau minta di traktir di tempat yang mahal. Tapi ini Jidan maksa banget seberapa mahal ntar biayanya, bakal di bayarin Jidan. Sumpah sih, ini kayaknya Jidan beneran tajir apa gimana.

....

Sekarang udah jam pulang kantor, dan mereka udah jalan ke depan gerbang. Sebenernya mereka bisa aja pesen greb lagi dari depan gedung kayak waktu itu, cuman mereka mau ke kosan dulu naro tas laptop. Karna, masa iya ntar jalan-jalan sambil bawa tas laptop? Pegel woy.

Dan hasil diskusi tadi pagi plus diskusi tambahan tadi pas istirahat, akhirnya mereka mutusin buat ditaktirin pizza aja sama Jidan. Tapi makan di tempat, biar sekalian jalan-jalan.

Iya, dominos nya ada di dalem mall yang lumayan gede di daerah situ. Dan untungnya mall nya deket dari kantor mereka, cuman makan waktu 20 menit buat sampe.

“Ini beneran ada di disini dominos nya?,” ini Nayla nanya soalnya takut pas mereka udah muter-muter di dalem, ternyata gak ada.

“Ada kok, tuh liat,” Randi nunjuk denah tempat gitu dan beneran ada dominos di dalem.

“Anjay, kalo tau banyak cewek cakep gini. Gue mandi dulu dah tadi. Ini Gue keliatan kucel gak?,” Arjun rapihin rambut sama bajunya.

Iya sih, ini kan mereka baru banget pulang kantor. Dan masih pake baju formal, alias kemeja. Belum lagi tadi pas nyampe kosan gak ada yang siap-siap dulu. Ke kosan buat nyimpen tas laptop tuh beneran buat nyimpen tas laptop doang. Karna mereka takut kemaleman juga kan ntar pulangnya.

[✓]Kostan Mimih • Nct DreamDonde viven las historias. Descúbrelo ahora