Valentine's Day

7.5K 763 84
                                    

Hari ini tanggal 14 Februari, artinya Hari Valentine. Sayangnya target Niall untuk mendapatkan pacar hari ini tidak tercapai, atau belum?

"Happy Valentine, guys." Teriak Niall yang baru saja selesai jogging ke arah teman-temannya yang sedang sarapan di meja makan.

"Hey, Horan. Happy Valentine, too. Aku ingin memelukmu tapi kau baru saja berolahraga dan pasti berkeringat." Teriak Harry sambil menyeruput kopi nya.

"I don't need your hugs, Harry." Cibir Niall yang menghampiri teman-temannya di meja makan.

"How about a kiss? Do you want a kiss from me, baby?" Goda Louis yang duduk di sebelah Niall. Tak lupa dia memajukan bibirnya seakan ingin mencium.

"Disguisting!" Teriak Niall. Lalu dia mengambil satu kukis di toples. Kukis warna pink berbentuk hati. "Siapa yang membuat ini?"

"Mila. Dia bilang hadiah Valentine buat kita." Jawab Liam.

"Jangan banyak tanya, Niall. Habiskan saja kalau kau mau." Perintah Zayn. Niall pun mendekatkan toples berisi kukis dan memegangnya dengan erat bagaikan anak kecil tidak mau kehilangan kotak coklatnya.

"Jadi, kalian akan pergi kemana bersama kekasih kalian hari ini?" Tanya Niall yang masih sibuk mengunyah kukis. "Shit, this tastes good."

"Sophia membuat acara makan malam bersama keluarganya. Mungkin aku kesana." Ucap Liam.

"Aku akan ke flatnya Perrie, melakukan hal yang harusnya dilakukan." Jawab Zayn dengan senyum nakalnya.

"Ele sudah membeli 2 tiket pertunjukkan jazz spesial Valentine. I am not really into this but, daripada Ele menggantungku hidup-hidup?" Jawab Louis.

"Dan kau, Harry?" Tanya Niall.

"I don't know tapi pastinya aku akan bersama Tay. Atau bersama Kendall? Kylie? Yang mana dong?" Godanya.

"Huh. Sombong." Niall pun cemberut.

"Jangan tunjukkan wajah bodoh itu, Horan." Tambah Harry lagi. "Kau akan kemana? Main Playstation?"

"What else can I do?"

***
Rumah besar kediaman One Direction sudah terlihat sepi. Menyisakan Niall Horan dan 3 pelayan disana -- yang entah berada di bagian rumah yang mana karena rumah ini besar sekali -- sementara 4 personil lainnya sudah pergi untuk merayakan Valentine bersama pasangan masing-masing.

Niall masih betah di tempat tidurnya sambil bermain PSP Vita. Sesekali bermain dengan iPhone nya. Atau mengunyah keripik kentang, dan berulang terus. Sampai akhirnya ia sadar ini sudah jam 8 malam dan saatnya makan malam.

Dibawah, Niall sudah mendapati meja makan sudah tersedia Mexican Tortilla Pie, fruit salad serta cranberry juice. Oh iya satu toples lagi kukis hati merah muda. Karena persediaan tadi pagi sudah habis dimakan Niall. Tanpa komando, Niall menghabiskan semua makan malam buatan siapa lagi kalau bukan Mila, lalu pergi mandi. Iya, dia baru mandi jam 8 malam.

Selesai mandi, dia mengenakan t-shirt putih tanpa lengan yang memamerkan otot nya yang terbentuk sempurna, serta celana pendek selutut. Toh Niall ngga akan pergi kemana-mana, kan?

Niall segera turun kebawah ketika mendengar suara pintu diketuk. Niall berharap tiba-tiba Demi Lovato datang dan mengajaknya menghabiskan Valentine bersama, tapi mana mungkin, Demi sedang tur di Amerika. Wow hapal sekali kau dengan jadwal manggung Demi, Niall!

Niall mendapati boneka beruang super besar sampai yang membawa bonekanya tidak terlihat, saat membuka pintu.

"Happy Valentine, Niall!" Teriak orang dibalik boneka coklat raksasa itu. She is Cher Lloyd.

GIRLFRIEND FOR NIALL ✖️ NIALL HORANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang