Sinar Media

31 4 3
                                    

Hai Kaka Kaka. Yuk yuk yuk, gabung dengan kami. Seru lho dan asyik!! Yang penasaran apa sih itu Sinar Media, simak di bawah yaa. Ada ulasannya kok.

Sinar Media (SMedia) adalah sebuah komunitas Penerbit yang diresmikan tanggal 10 Juni 2020. Dibawah naungan founder sntyyysf yang mana beliau juga founder, Co-founder Dan juga admin di beberapa komunitas.

Tujuan atau visi didirikan nya Sinar Media adalah untuk mempermudah jalannya penulis untuk menerbitkan buku-buku mereka yang ada di Dreame, Wattpad maupun Webtoon, bisa berupa novel, artikel, majalah dll. Bukan hanya menerbitkan buku, tapi juga ada beberapa acara yang akan dilaksanakan oleh Sinar Media sendiri diantaranya, seminar online, lomba-lomba, event, games, challenge dan banyak lagi.

Misinya adalah merangkul para penulis untuk tidak patah semangat untuk menyelesaikan naskah dan tidak putus asa bila ada yang meracuni dengan bilang bahwa naskah yang ditulis tidak bagus, menyelesaikan permasalahan antar penulis dan memberikan materi.

Keuntungan yang di dapatkan adalah mendapatkan ilmu baru, teman baru, pengalaman baru dan juga kenalan baru dan masih banyak lagi. Untuk Sinar Media sendiri telah menyiapkan paket terbit masing masing. Kualitas meroket harga merakyat. Yuk, cek toko sebelah.

------
Founder: sntyyysf

Informasi Seminar (SMedia)Where stories live. Discover now