Satu

984 78 2
                                    

Shela hanya terdiam menatap layar handphonenya yang menampilkan foto Jeremy menggendong seorang gadis yang ia kenal. Ya Rosiana, satu-satunya mantan terindah Jeremy. Dia menghela nafasnya. Sudah biasa dia menghadapi hal ini dan rasanya masih tetap sakit. Tapi sesakit apapun hatinya, ia tak akan pernah bisa berpaling ke lain hati karena hatinya telah melabuhkan tujuan hanya kepada Jeremy seorang.

FLASHBACK ON

10 tahun lalu
Jeremy dan Shela, mereka teman sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama. Shela sebenarnya sudah menyukai Jeremy sejak saat pertama mereka bertemu. Namun, saat itu Jeremy memiliki kekasih bernama Rosiana. Jeremy selalu menceritakan persoalan cintanya dengan Ana kepada Shela.
Shela sebagai sahabat yang baik selalu ada untuknya dan mendengarkan curahan hatinya.

Jeremy dan Ana berpacaran hingga kelas tiga sekolah menengah atas. Hubungan mereka cukup lama. Namun sayang hubungan keduanya kandas dikarenakan Ana yang memiliki sosok lelaki lain yaitu Cio.

Jeremy yang merasa frustrasi pun menjadi suka memainkan hati wanita. Setelah putus dari sang kekasih pertama, Jeremy berganti banyak kekasih yang tidak dapat dihitung banyaknya.

Hingga tiba malam itu, satu tahun lalu dimana Jeremy mabuk berat di klub malam. Salah seorang petugas menelepon Shela karena kontaknya merupakan kontak teratas yang paling sering dihubungi Jeremy.

Shela tidak pernah menyangka bahwa malam itu merupakan titik yang merubah status keduanya. Jeremy yang tidak sadar memaksa Shela dan akhirnya mereka berdua melakukan hal yang diluar batas.

Keesokan harinya saat sadar, Jeremy pun meminta maaf kepada Shela dan ia berjanji untuk bertanggung jawab dengan menikahi Shela.

FLASHBACK OFF

Shela kembali pada realita saat ini. Saat ini dia sedang mengandung buah hatinya yang berumur 8 bulan. Dia tau bahwa Jeremy sendiri tidak memiliki perasaan apapun padanya dan selamanya akan begitu. Jeremy dan dirinya memang tinggal seatap namun mereka tidak pernah berinteraksi sama sekali. 

Shela merindukan saat dulu dimana mereka selalu saling bercerita dan mencurahkan isi hati satu sama lain tanpa rasa canggung.
Shela rindu Jeremy yang dulu. Shela sangat menyesali mengapa hal ini dapat terjadi antara keduanya.

-tbc-

Segitu dulu ya guys part 1 nya. Pendek banget kan? Iya hanya 300 kata 😅 Btw jangan bosan ya karena formatnya kebanyakan narasi author bukan percapakan dialog pemain. Lanjut atau unpublish?

𝙁𝙊𝙍𝘾𝙀𝘿 ✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ