PROMO: LN WITHERING IS COMING SOON!

302 35 4
                                    

Hari ini adalah tanggal 22 Juni, yang artinya ulang tahun Izanami Hifumi, so saya kepengin mendedikasikan sesuatu buat dia!

Withering adalah karya pertama setelah sekian tahun yang saya konsep dari awal sampai akhir. Saya kepengin banget teman-teman menikmati karya ini secara eksklusif, jadi saya berencana untuk menghadirkan fanfiction ini dalam bentuk light novel! 

 Saya kepengin banget teman-teman menikmati karya ini secara eksklusif, jadi saya berencana untuk menghadirkan fanfiction ini dalam bentuk light novel! 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untuk harganya, saya masih belum tahu tepatnya, tapi harganya akan berkisar antara Rp 150.000-Rp 200.000. Ini pun sudah saya press banget biaya produksinya, karena saya ingin menyajikan light novel ini dalam kondisi terbaiknya. :") 

Tapi untuk teman-teman yang tidak bisa membeli karya ini, nggak usah khawatir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tapi untuk teman-teman yang tidak bisa membeli karya ini, nggak usah khawatir. Saya akan tetap meng-update cerita ini sampai selesai, dengan perbedaan sebagai berikut:

- Teman-teman hanya bisa menikmati satu opsi ending  (nanti akan ditentukan secara polling)

- Teman-teman tidak bisa membaca kumpulan drabble fluff yang akan saya bagikan bersama LN ini. 

Periode PO akan saya buka pada bulan Juli, entah di awal atau pertengahan, jadi pantau terus akun ini atau FB page saya: Aya Kaizumi, ya! 

Selamat menunggu update berikutnya pada akhir pekan ini!

Xoxo,
Ayame

[HifuDo] WitheringWhere stories live. Discover now