UZUMAKI-UCHIHA 21

4.1K 277 25
                                    

Flashback

Sebelum Naruto melaksanakan tes pertarungan dengan Gin dan Eiko.

Naruto berjalan pelan melewati danau Konoha. Hari ini masih siang, cuaca di Desa Konoha terlihat begitu cerah dengan beberapa burung yang terbang di langit Konoha. Setelah beberapa waktu lalu dirinya keluar dari kantor hokage untuk memastikan kapan ia mendapatkan tim, Naruto berkeliaran untuk mendapatkan tempat agar ia dapat memejamkan matanya

"Hutan kematian adalah tempat yang paling cocok untukku" ucapnya kepada dirinya sendiri. Detik berikutnya Naruto berlari dan melompat menuju hutan kematian.

****

Setelah beberapa saat Naruto keluar dari ruangan hokage, Minato memanggil ketua tim anbu yang mendapatkan perintah langsung dari hokage "Kakashi" Panggil Minato yang duduk dengan tegap.

Hanya dalam waktu sedetik seseorang yang di panggil Minato itu pun datang dengan shunsinnya. Ia berdiri tegap dengan topeng dan peralatan anbu yang lengkap.

"Ya, Yondaime hokage" Jawabnya dengan tegas.

Kakashi adalah salah satu ninja jenius yang di miliki Desa Konoha. Ia tercatat sebagai lulusan akademi termuda pada umurnya yang ke 5 tahun. Pada umurnya yang ke 6 tahun dirinya berhasil menjadi seorang chunin, lalu menjadi jounin pada umurnya yang ke 12 tahun, dan pada umur ke 13 tahun dirinya di masukkan ke dalam organisasi anbu di bawah perintah langsung dari hokage. Karena kehilangan teman setimnya yang bernama Rin dan Obito, Minato memasukkan Kakashi ke dalam organisasi anbu. Ia berharap agar Kakashi dapat menghilangkan depresinya dengan bersosialisasi dengan para anggota anbu.

"Besok ada seorang murid akademi yang akan menjadi genin baru yang akan masuk ke dalam sebuah tim. Aku memasukkannya kedalam tim 13. Aku ingin kau mengawasinya bersama dengan anbu bawahanmu"

"Haik Hokage Sama"

Minato mengambil beberapa lembar kertas yang sudah ia jepit menjadi satu di samping kananya. Ia memberikan sejepit kertas itu kepada Kakashi lalu di terima olehnya. Kakashi yang baru saja menerima sejepit kertas itu pun langsung membaca laporan tentang anak yang di maksud Minato.

Minato memajukan tubuhnya sambil menggenggam kedua tangannya dan diletakkannya di atas meja. "Aku yakin kau mengenalnya."

Kakashi mendengarkan apa yang di katakan gurunya sambil membaca kata demi kata yang berada di kertas itu. Disana terdapat foto seorang Uchiha dengan wajah datar tanpa hetai itai. Namanya,Uchiha Naruto, begitulah tulisan di kertas itu

"Dia adalah anak dari darah klan Uzumaki dan klan Uchiha."

Kakashi nampak terkejut dengan pernyataan gurunya yang dimana perkataan itu di dukung oleh data-data di dalam kertas itu. Karena hanya ada satu anak yang lahir dari darah Uzumaki dan Uchiha, dan kelahiran anak itu menjadi bencana bagi Konoha pada masanya.

Kakashi pun mendongak menatap Minato "Jangan-jangan--" Ucap Kakashi mengambang

"Ya, anak dari daftar buku bingo, buronan tingkat SS, Uchiha Kintaro. Anaknya seorang jincuriki kyubi, Uzumaki-Uchiha Naruto. Lebih tepatnya Uchiha Naruto" Ucap Minato sambil menatap Kakashi dengan serius.

"Jadi, kami ditugaskan untuk mengawasinya karena adanya kyubi di dalam tubuh Naruto?" Tebak Kakashi yang sudah membaca semua laporan yang berada di kertas itu.

"Ya. Aku khawatir chakra kyubi akan bocor saat ia bertarung dengan teman setimnya. Aku menyuruh guru pembimbing tim 13 untuk mengadakan latihan, yang bertujuan untuk menguji kemampuannya. Perbedaan umur mereka dengan Naruto pasti membuatnya kesulitan untuk bertarung. Karena Naruto adalah anak yang tidak mau kalah, maka dari itu ada kemungkinan Naruto akan meminta bantuan dari Kyubi"

Blood Owner Uzumaki and UchihaWhere stories live. Discover now