Bab 3: Volume 1-3: Mengatasi Asshole Phenex

1.2K 52 1
                                    

Bab 3: Volume 1-3: Mengatasi Asshole Phenex
Apa pun yang Anda kenal bukan milik saya.

"Jika ini adalah bukti yang cukup bahwa orang tuaku tusukan, Rias, INI!" Teriak Kenji. Dia berdiri, dan dengan positif berteriak kepada kakak perempuannya. Itu satu jam setelah Kenji mengetahui bahwa dia akan bertunangan dengan Ravel. Tiga Phenex 'pergi dengan tergesa-gesa setelah ledakan Kenji, setelah Lord dan Lady Phenex (diduga) melakukan percakapan kecil dengan Zeoticus dan Venelana.

"Kenji ..." kata Rias, dengan nada suara yang menenangkan. Dia duduk di tempat tidur, menatap kakaknya. "Tidak bisakah kamu menerima apa yang terjadi? Aku juga menentang ini, aku akan bersamamu, for-"

"Diam! APAAN! BANGUN!" Kenji meraung. "HANYA TINGGAL DENGAN BULLSHIT BROCON ANDA, RIAS!" dia sedikit tenang. "Mengapa Mum dan Dad tidak bisa menempatkanmu dalam pernikahan yang diatur?" Dia bertanya. "Kenapa harus aku?"

"Karena kamu adalah Pewaris Gremory, Kenji!" Rias berdiri, berbicara dengan tegas kepada adik laki-lakinya. Dia tenang dan melanjutkan. "Serius, pikirkan ini sampai tuntas. Karena kau adalah pewarisnya, keluarga itu akan mendapat lebih banyak keuntungan untuk diri mereka sendiri jika keluarga seperti Klan Phenex membayar orang tua kami untuk putri mereka menikahimu."

"Tapi bukankah kamu punya pelamar yang mengantre untukmu?" Kenji bertanya. "Setelah aku 'menikah' (dia membuat tanda kutip dengan jarinya saat dia mengucapkan kata), bukankah kamu akan menjadi yang berikutnya?" Rias harus mengakui, Kenji memiliki poin yang adil.

Salah satu bagian dari dirinya tahu bahwa pernikahan ini akan baik secara keseluruhan untuk Iblis, karena Kenji dan Ravel menghasilkan anak yang memiliki Kekuatan Kehancuran Gremory generasi saat ini, dan keabadian Klan Phenex akan menjadi Iblis yang kuat yang akan datang.

Bagian lain dari dirinya sangat tidak menyukai gagasan kontrak, karena dia masih memiliki perasaan UTAMA untuk adik laki-lakinya, dan ingin dia menerimanya. Tapi Kenji begitu keras kepala sehingga tidak mau menerima mereka. Tapi itu tidak akan pernah menghentikan Rias dari mencoba membuatnya menerima mereka.

"Mungkin aku." Rias berkata. "Tapi intinya tetap, Kenji, bahwa kamu adalah orang yang lebih diinginkan untuk dinikahi oleh wanita mana pun. Termasuk diriku." Dia menambahkan, dengan nada rendah, tetapi Kenji tidak mendengar. Atau mungkin dia melakukannya, tetapi dia mengabaikannya.

"Ya, tapi kenapa aku tidak bisa memilih siapa yang ingin aku nikahi?" Kenji berteriak lagi. "Jika Ibu dan Ayah memberiku pilihan anak perempuan untuk menikah, itu akan baik-baik saja!" Rias bisa melihat bahwa dia tidak akan membuat kakaknya tenang.

"Aku akan meninggalkanmu untuk sedikit tenang." Kata Rias, berdiri dan meninggalkan kamar, dan menutup pintu di belakangnya.

"HALUS! TINGGALKAN SAYA UNTUK MENGHADAPI SHIT INI SENDIRI!" Teriak Kenji, dari dalam. Rias menghela nafas, dan berjalan pergi. Dia sangat mencintai kakaknya, tetapi dia harus mengakui ...

Kenji punya masalah.

Line Break, 2 bulan kemudian ...

Zeoticus dan Venelana sedang duduk di ruang tunggu di Gremory Manor, dan menunggu putra bungsu mereka kembali dari teman kencannya bersama tunangannya: Ravel Phenex.

"Kenji seharusnya kembali sebentar lagi." Venelana berkata kepada suaminya, tampak sedikit khawatir.

"Kecuali dia memutuskan untuk menjadi pelari." Zeoticus mengerutkan kening. Tepat pada saat itu, sebuah lingkaran sihir muncul di depan mereka, dan Kenji keluar dari sana, tampak sangat pembunuh.

"Aku benci hidupku. Aku benci hidupku. Aku benci. Hidupku." Dia bergumam, ketika dia membuat untuk pintu.

"Bagaimana kencanmu dengan tunanganmu, Kenji?" Zeoticus bertanya. Kenji memandang sekeliling pada orang tuanya, dan menatap mereka.

High School DxD: The Runaway Gremory Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt