Part 1

663 49 14
                                    



_

_Cuma orang bodoh yang jatuh di lubang yang sama_



Setelah bertahun tahun orang brengsek itu kembali lagi Kris orang yang dengan seenak hati menendang Chanyeol keluar dari rumah yang harusnya menjadi milik Chanyeol,dan dengan tampang tak berdosa mengajukan surat cerai setelah semua harta keluarga Park jatuh di tangannya.Si brengsek Kris yang tega memberi Chanyeol obat penggugur kandungan tanpa sepengetahuannya supaya bisa menceraikan namja bermata bulat itu.

Si brengsek dan si bangsat Kris yang menghancurkan hidup Chanyeol membuat Chanyeol depresi dan harus di rawat dirumah sakit jiwa selama dua tahun.

Si Bangsat Kris yang membuat Namjoon orang yang selalu berada disamping Chanyeol sebagai sahabat itu harus mendekam di jeruji besi selama 3 tahun karena tuduhan yang sangat tidak masuk akal.

Brengsek...

"Dari awal aku hanya memanfaatkanmu bodoh! memanfaatkan kelurga Park yang semuanya ternyata berotak udang memanfaatkan kelainan mu itu yang sangat menjijikan,seorang Gay dan bisa hamil ioeh kalau saja aku tidak tergiur dengan kekayaan keluarga Park aku tidak sudi menikahi namja."

"Tanda tangani surat cerai ini aku ingin berpisah denganmu aku ingin hidup normal semuanya sudah aku dapatkan kau sekarang hanya sampah bagiku."


"Aku tidak perduli dengan kau yang baru saja kehilangan bayi menjijikan itu yang aku tahu kau harus menandatangani surat ini!"

"Anakku? hahaha dia memang anakku aku akui itu tapi aku tidak pernah berfikir untuk mendapatkan anak dari seorang namja."


"Kalau saja setiap menyentuhmu aku tidak meminum wine sampai mabuk sudah pasti aku akan mual melakukannya denganmu!"

"Kalau kau mau tahu aku selalu menggosok badanku dan mandi 3 kali setelah aku menyentuhmu."


Brak!!!!!

"Brengsek! Bajingan kau Kris!,setelah semua itu kau datang padaku setelah semua yang kau lakukan dan kau katakan padaku BAJINGAN KAU KRIS!"

Brak!!

"AERGHH BAJINGAN!!" Raung Chanyeol yang saat ini benar-benar termakan oleh emosinya sendiri bahkan dapat di lihat kamar yang setengah jam lalu masih rapi kini berubah bak kapal pecah.

Bugh!

Pyarrr

Tangan seputih susu itu memukul keras cermin yang terpasang di dinding hingga membuat cermin yang semula untuh itu hancur berantakan.Tepat saat kepingan cermin yang hancur itu jatuh ke lantai dapat di lihar jari-jari Chanyeol yang mengepal kuat iru mengalirkan darah.


"Chanyeol maafkan aku,maafkan aku aku sungguh minta maaf sudah menyakitimu aku mohon maafkan aku dan kembalilah denganku,"

"Kembali denganmu? apa kalender rumahmu rusak? apa kau sudah jatuh miskin?apa kekayaan yang kau dapat dari keluargaku itu sudah habis?"

DEPRESSION :√ Krisyeol Where stories live. Discover now