Narcissistic [Chanho]

79 13 1
                                    

Penulis  : KangRebahan17Cover by : KangRebahan17

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis  : KangRebahan17
Cover by : KangRebahan17

Cast :
Park Chanyeol
Kim Junmyeon
Other

Ini bukan kisah romansa, tetapi semoga kalian menyukainya :v

Genre : Freindship, Lil Romance.

- Chanyeol felt he was the most handsome, but Junmyeon made him realize that there are still many men who are much better looking than him.

- Junmyeon is a threat that makes Chanyeol's pride fall!

- Good looking not only from the outside, but from heart too!

***

Park Chanyeol Mahasiswa Junior, The Most Handsome yang paling terkenal di Universitas SM, tubuhnya yang menjulang tinggi, wajah tampan dengan mata yang besar serta telinga peri membuatnya terlihat bagus untuk dipandang, hampir seluruh kampus menyukainya tidak wanita saja pria pun banyak yang menyukainya bahkan mereka antri mendekati sosok tampan itu. Park Chanyeol bahkan sangat percaya diri dengan tampilan karena menurutnya apapun yang ia gunakan selalu baik didepan para fans, tapi tunggu dulu kehidupan tidak semulus itu. Walaupun ia punya banyak fans tidak sedikit orang yang tidak menyukai, banyak pria-pria tampan yang tidak menyukai sikap narsis, tingkat kepercayaan dirinya yang membuat mereka muak. Diakun sosial medianya bahkan banyak ujaran kebencian dari para Mahasiswa maupun orang luar yang tidak menyukainya, namun bagi Chanyeol hal seperti itu tidak dibahas, anggap saja mereka iri dengan ketampanannya hmm.

Dua semester berjalan baik-baik saja selama ia menjadi junior semakin banyak yang menyukainya dan mencintainya dan selama itu pula ia sudah mengkoleksi 100 mantan pacar. Hal itu membuat para senior geram dan beberapa kali mereka sempat berkelahi namun karena Chanyeol pria yang kuat mereka kalah dan harus babak belur ditangan Junior tampan mereka itu.

"SIAL! JANGAN SOMBONG! LU PIKIR HANYA DIRIMU SAJA YANG TAMPAN HAH? CUIH!"

"Kalau Sunbae merasa seperti itu yah mau bagaimana lagi, sepertinya sekarang hanya aku Mahasiswa paling tampan disini," ucap Chanyeol menatap remeh seniornya.

"Benarkah? Tunggu saja, besok Kau akan kehilangan kepercayaan dirimu. Dasar bocah sombong!" ucap Pria itu menatap Chanyeol tajam sebelum pergi bersama teman-temannya meninggalkan Chanyeol yang masih menatap remeh seniornya.

"Sampai monyet jadi manusiapun gak ada yang bisa jatuhin diriku begitu aja, ngawur tuh orang hahaha."

...

Sehun menatap teman sebaya dengan kesal, bagaimana tidak temannya yang bernama Kim Kai atau Kim Jongin itu terlalu fokus memakan ayamnya dan menghiraukan sang sahabat.

"Eyy lihat dulu disana, jangan makan terus!" Kai yang merasa terganggu dengan malas menatap sosok yang daritadi Sehun ributkan.

"Siapa dia?"

OS Project 2; Universal Short StoryWhere stories live. Discover now