2

106 10 5
                                    

Pairing : Jinguji Jakurai x Amemura Ramuda

Minor pair : - Aohitsugi Samatoki x Yamada Ichiro
- Arisugawa Dice x Yumeno Gentaro

Genre : Bl, Fluff
Story : Nekome

Hypmic punya KR
Author cuma pinjem charanya aja OwO

Selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.

Terik matahari di kota Shibuya saat itu terasa sangat menyengat. Setelah memilih kado pernikahan Samatoki dan Ichiro dari toko yang menjual s** toy, Ramuda menyempatkan diri untuk berteduh sejenak di bawah pohon yang ada di tengah taman, sembari menikmati ice cream rasa strawberry kesukaannya.

"Ano... Permisi, apa saya boleh duduk disini??" Seorang pria dengan tubuh tinggi dan bersurai ungu mendekati Ramuda. Sesaat, Ramuda merasa iri dengan tinggi badan yang dimiliki pria itu.

Namun, rasa iri itu tidak di tampilkan. Ia tersenyum ceria pada pria itu, "Silahkan~ silahkan~ lagi pula tidak harus minta izin pada ku kan?? Semua orang bebas untuk berteduh di bawah pohon ini ne~" katanya sambil menghabiskan ice creamnya.

Pria itu pun tersenyum sekilas lalu duduk disamping Ramuda. "Ngomong-ngomong, apa anda dapat memberitahu saya dimana tempat cocok untuk membeli kado pernikahan?? Kebetulan teman saya akan menikah. Tidak enak rasanya jika datang tanpa membawa kado" ia tersenyum lembut menatap Ramuda.

Karena Ramuda sedang tidak ingin berjalan, ia kemudian menatap sekelilingnya, lalu menemukan toko yang menjual pernak pernik rumah disamping toko kue langganannya. "mungkin, anda bisa pergi ke sana sensei~ kalau kado yang cocok untuk teman yang telah menikah, mungkin anda dapat memberinya pernak pernik untuk rumahnya ne~ ^ω^"

Orang yang di panggil sensei itu menatap Ramuda kaget. "Aahh... Maaf maaf, karena anda memiliki aroma antiseptik, mungkin anda seorang dokter kan?? Indera penciuman saya cukup tajam ne sensei~" jelas Ramuda. Pria bersurai ungu itu pun menghela napas, seakan merasa lega. "Aahhh.... Begitu ya. Terimakasih, Amemura-kun. Anda sangat membantu sekali. Kalau begitu, saya permisi" Sang dokter bangkit dari tempat duduknya, lalu meninggalkan Ramuda yang menatapnya bingung. 'Pria yang aneh' pikir Ramuda. Ramuda sendiri tidak heran kenapa orang itu mengenalnya. Karena di kota Shibuya, tidak ada seorang pun yang tidak mengenal desainer imut itu.

Disisi lain, dokter itu menatap Ramuda dari kejauhan sambil tersenyum. "fufufu~ sungguh, dia orang yang sangat menarik ya, Ichiro-kun." Dokter itu pun memasuki toko.

***
Yokohama, hari pernikahan Samatoki dan Ichiro

Ramuda melangkah pelan ke arah Samatoki dan Ichiro sembari membalas sapaan orang-orang yang melihatnya.

"Yahhoooo~ Samatoki~ Selamat atas pernikahannya ne~ ≧ω≦" Ramuda langsung menerjang yakuza bersurai putih yang baru saja menikah itu. Sementara Ichiro hanya tertawa saat melihat suaminya kesulitan melepaskan diri dari pelukan sang desainer.

"Oii..... Lepaskan aku Ramuda" Samatoki mendorong Ramuda agar terlepas dari pelukan maut itu. Ia sendiri heran kenapa bisa bertahan menghadapi kelakuan sahabat 'kecil'nya itu.

"Buuu~ buuu~ Bahkan Ichiro saja tidak keberatan ne~ Ya kan Ichiro~" Ia mengedipkan mata pada Ichiro.

Pemilik nama hanya mengelus surai lembut Ramuda. "Hahahahhh...tentu saja Ramuda. Lagi pula, bukankah Samatoki sudah terbiasa diterjang oleh mu seperti itu??" Ichiro menatap keduanya dengan tatapan bingung.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 19, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I Choose To Love You [Hiatus]Where stories live. Discover now