𝐒𝐚𝐝𝐚𝐫 • 11

3.2K 353 8
                                    

Disinilah Rose, Lucas, Jaemin, dan berada, Rooftop.

Berserta beberapa orang tambahan yang Lucas hubungi tadi yaitu Jin, Jisoo, Jaehyun, Yuqi, Felix dan Somi.

"Ini semua salah Taeyong!!! Bagaimana bisa lelaki otak jomblo abadi itu membawa Rose ke club?! Dasar otak udang!!!" Kesal Jisoo yang ditenangkan oleh pacarnya, Jin.

"Taeyong juga mengusir Rose, dasar lelaki tak berperasaan" timpal Jaehyun.

"Akh! Jika gw ketemu sama dia bakal gw gundulin dia!!!" Jisoo berdiri dan meninju-ninju angin dan lagi-lagi Jin menenangkan kekasihnya itu.

"Dasar Tae-" Rose memotong perkataan Lucas yang ingin ikut mengumpat ke pada Taeyong.

"Ti-tidak ini salah ku...aku bodoh membercayai Jennie hingga Taeyong marah dan mengusirku...hiks" tak terduga air mata Rose lolos dari matanya, Somi yang berada di dekat Rose langsung memeluk gadis itu supaya Rose merasa lebih tenang.

"Apa katamu Jennie?" Tanya Yuqi dan diangguki oleh Rose pelan.

Yuqi menatap seluruh temannya begitu juga yang lain, kini mereka tau siapa yang telah menyebarkan foto Rose saat berada di club.

Pang...

Beberapa hari telah Rose lalui di sekolah dengan teramat tidak bahagia karena ia menjadi bahan bully an satu sekolahnya walaupun ia memiliki teman yang siap menjaganya disekolah, tetapi ia tetap akan di bully ketika sedang tidak berada di dekat teman-temannya.

Entah apa yang ada di pikiran Rose gadis itu tetap pergi kesekolah walau telah dilarang oleh teman-temannya mungkin ia menunggu jemputan dari Taeyong.

Rose pov.

Aku berjalan menuju meja tempat dudukku di dalam kelas yang seperti neraka bagiku, untuk mengambil beberapa benda yang tertinggal saat aku ingin menuju tempat teman-temanku yang lain berkumpul tetapi saat aku memeriksa laci meja ku aku mendaparkan sebuah botol hijau yang baunya seperti ku kenali.

"Benda apa ini? Baunya sangat tidak enak" pikirku lalu mengambil botol tersebut dan berniat membuangnya tetapi tiba-tiba seorang gadis datang dan menendang kakiku.

"Awh!!!" Desahku yang membuat beberapa orang yang melihatnya tertama bahagia.

Aku kemudian kembali bangkit tetapi seseorang dari belakangku melembar sebuah kaleng dan diikuti oleh beberapa anak lainnya itu membuatku pusing seketika tetapi kejadian itu tak lama karena kepala sekolah datang dan memarahi mereka.

Rose pov. End

Kepala sekolah memanggil Rose ke ruangannya untuk bertanya tentang Taeyong yang tak pernah terlihat mengantarnya dan masalah rumor buruh yang beredar awalnya Rose diam tetapi akhirnya ia menceritakan semua kejadiannya dengan detail.

Setelah mendengar cerita Rose kepala sekolah berjanji akan membantunya dengan cara menyadarkan dan menjelaskan situasinya serta memberitau tentang rumor butuk yang menimpa orang yang ia jaga dulu, Rose.

Beberapa minggu telah berlalu akhirnya Taeyong mau mendengarkan penjelasan dari teman-temannya karena paksaan tetapi saat mendengar penjelasan teman-temannya Taeyong sedikit mempercayainya tidak sepenuhnya dan disaat Taeyong pulang kerumahnya ia melihat Jennie duduk yang sedang mabuk, duduk di sofa nya sambil berteriak kesetanan 'haha rasakan itu dasar perebut, akhirnya rencana gw berhasil untuk aja Taeyong lebih percaya pada kebohonganku haha'.

Taeyong pun langsung keluar rumahnya tanpa mengunci pintu rumahnya yang bergegas menaiki mobilnya lalu menelpon teman-temannya untuk mengetahui keberadaan Rose saat ini.

Saat mengetahui bahwa Rose selama ini tinggal di rumah Jaehyun, Taeyong sedikit kesal tetapi di sisi lain ia berpikir bahwa Rose akan aman bila berada di rumah sahabatnya itu dan jika dipikir lebih dalam jikalau sahabatnya itu tak membawa Rose kerumahnya mungkin ia tak akan bertemu dengan Rose lagi, serta ia ingat bahwa Jaehyun memiliki seorang adik yeoja yang tinggal bersamanya pasti Rose tak hanya berduaan dengan Jaehyun.

Di sela-sela pikiran Taeyong akan tempat tinggal Rose, ia berpikir kembali untuk membelikan Rose beberapa hadiah kecil untuk menebus kesalahan besarnya itu.

Disisi lain Rose sekarang dalam ke adaan sakit demam namun tak parah akibat diguyur air oleh siswi-siswi di sekolahannya saat ia berada di toilet sekolah kemarin dan Rose sedang sendirian di rumah karena pemilik rumah sedang berkerja dan adiknya, Jung Chaeyeong sedang sekolah.

Jeon Somi [ 19 tahun ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Somi [ 19 tahun ]

Felix Lee [ 19 tahun ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Felix Lee [ 19 tahun ]

Jung chaeyeon [ 20 tahun ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jung chaeyeon [ 20 tahun ]

Gw lagi bahagia hari ini so...gw up banyak deh kekeke

𝐌𝐲 𝐬𝐭𝐮𝐩𝐢𝐝 𝐠𝐢𝐫𝐥 • Roseyong •Where stories live. Discover now