Our New Life

4.3K 535 162
                                    

LAST CHAPTER~

Jangan lupa vote dan komen!!

.

.

.

🌹🌹🌹HANAHAKI🌹🌹🌹

.

.

.



Choi Beomgyu, lelaki manis itu kini sedang memastikan penampilannya didepan cermin, memastikan dirinya tidak sedikit pun terlihat kusut atau jelek. Ia tersenyum tipis begitu sudah memastikan dirinya sudah siap, ia melihat kearah sebuah buket bunga mawar merah yang terketak diatas nakas dekat tempat ia berdiri.

Ingatannya kembali menuju kenangan masa lalunya yang menyakitkan. Kenangan ketika sebuah kebun tumbuh di paru-parunya. Ia kini tersenyum kecut mengingatnya, sudah 5 tahun berlalu setelah kejadian itu, kejadian yang menimpa dirinya dan mantan kekasihnya. 

Beomgyu menghela napas berusaha melupakan kenangan yang seharusnya tidak ia ingat kembali. Ia pun melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya sambil membawa buket bunga mawar tersebut.   

.

.

.


Jalanan kota Seoul sore ini terlihat basah dikarenakan hujan lebat yang mengguyur kota tersebut tadi pagi, Beomgyu berjalan dengan hati-hati memastikan ia tidak menginjak genangan air yang akan membuat sepatunya kotor. 

"Beomgyu?" Merasa namanya dipanggil, Beomgyu pun menoleh menuju sumber suara. Senyum lebar terukir diwajahnya begitu melihat siapa yang memanggilnya.

"Eoh.. Yeonjun Hyung! Soobin Hyung!" Beomgyu berlari kecil menuju kedua orang tersebut. "Wah, Yeonbin terlihat semakin chubby saja.."Beomgyu mencubit gemas seorang bayi yang ada digendongan Soobin.

"Tentu saja, Dia benar-benar mengikuti ibunya yang banyak makan." Ucap Yeonjun yang dihadiahi sikutan oleh Soobin.

Ya, keduanya telah menikah 3 tahun yang lalu, keduanya pun memutuskan untuk mengadopsi seorang anak.

"Awas saja Hyung, kau tak akan mendapatkan jatah selama seminggu!" Yeonjun yang mendengarnya pun langsung meminta maaf dan merengek kepada Soobin.

"Ngomong-ngomong, mau kemana Beom?" Tanya Soobin mengabaikan Yeonjun yang terus merengek meminta maaf kepadanya.

"Ah, Aku mau ketempat itu. Hari ini tepat 5 tahun semenjak kejadian itu, oleh karena itu aku akan memperingatinya."Ucap Beomgyu mengangkat buket bunga mawar sambil tersenyum sendu. 

"Sudah 5 tahun ya ternyata? Waktu berlalu begitu cepat." Ucap Yeonjun memeluk pinggang Soobin, wajah pasangan Choi tersebut ikut menyendu. 

"Ya, kau benar. Aku sudah menunggu 5 tahun untuk ini. Kalau begitu aku pergi dulu Hyung! Babay!" Beomgyu melangkahkan kakinya menjauh meninggalkan keluarga Choi tersebut menuju tempat tujuannya.

"Ku harap setelah ini kau dapat hidup bahagia Beomgyu-ya."


.

Hanahaki (Taegyu)Where stories live. Discover now