K

633 49 5
                                    

Tema Hari Pertama
❝Hujan❞

Tema Hari Pertama❝Hujan❞

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Bahagia itu sederhana. Semua orang dapat merasakan apa itu kebahagiaan hanya dengan melakukan hal-hal kecil saja. Sederhana tapi penuh makna.

Sama seperti apa yang sedang tigabelas pria dewasa itu lakukan. Di tengah derasnya guyuran air yang turun dari atas langit, mereka tertawa bersama. Mengabaikan ucapan para staff yang meminta mereka masuk.

"Udah ayo kita masuk aja!" Seungcheol berteriak menyuruh duabelas temannya untuk masuk ke dalam dorm.

Para staff langsung menghampiri ketigabelas pria tampan itu dan memberikan handuk untuk mereka yang langsung diterima dengan baik.

Ketigabelas pria yang tergabung dalam satu grup—Seventeen itu baru saja selesai melakukan syuting untuk acara variety show pribadi mereka—Going Seventeen.

Bertepatan dengan berakhirnya proses syuting, langit menumpahkan tangisnya setelah beberapa kali mengeluarkan ultimatum berupa kilat dan suara guntur yang menyambar.

"Padahal aku masih ingin main air," ujar Seokmin yang sibuk mengusak rambutnya dengan handuk kecil.

Soonyoung mengangguk, "Yeah, aku juga sama. Rasa lelahku seperti langsung hilang."

"Sudah ... bisa repot kalau kita semua kena flu atau demam nanti," ujar Seungcheol.

"Yeoksi. Setelah ini akan kupastikan kalian semua meminum vitamin," sahut Seungkwan.

"Aigoo, Seungkwan-ah ... hidupmu mengurusi vitamin terus," gerutu Mingyu.

Mereka tertawa lalu berjalan terpisah untuk masuk ke dalam ruang kamar masing-masing.

Mereka tertawa lalu berjalan terpisah untuk masuk ke dalam ruang kamar masing-masing

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Yeah ... Shels memutuskan untuk menjadikan Seventeen langsung sebagai tokoh di sini. Siapa tahu dengan trik ini Shels gak akan bolong, ya gak? Hihiw~

Kenapa thumbnail gifnya ekspresi Seokmin lagi begitu? Kepengin aja dan ... siapa tau itu mewakili ekspresi kalian nanti kalau baca part berikutnya.

Hari kedua—»

Kidult : DWC2020 [Complete]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt