#Part 22

250 38 9
                                    

Happy Reading:)
.
.
.
.
.

Sudah lima hari Yewon di rawat dan hari ini, dokter pun sudah memperbolehkan dirinya untuk pulang ke rumah. Namun dengan catatan, jika Yewon tak boleh memaksakan ingatannya.

Yewon pun pulang ke rumah bersama kedua orang tuanya. Awalnya Yewon kebingungan melihat Min Young dan juga Jae Wook. Kemudian Jae Wook pun menjelaskan jika ia adalah Ayah dan Min Young adalah Ibunya.

Hyunjae dan juga Jihoon tak ikut mengantar Yewon pulang ke rumahnya, Jae Wook lah yang menyuruh mereka berdua. Karena Jae Wook tau, kedua remaja itu pasti lelah karena setiap hari datang untuk menjenguk Yewon dan juga karena hari ini mereka harus sekolah.

Tak lama kemudian, keluarga Kim itu pun tiba di kediaman mereka. Yewon pun terbelalak kaget saat melihat rumah mewah bak istana yang ada di hadapannya saat ini. Ia masih tak percaya jika rumah sebesar ini adalah rumahnya.

"Ayo kita masuk sayang"ucap Min Young

Yewon pun melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam rumah itu. Saat ia masuk, tatapannya pun berubah kagum saat melihat para maid yang sedang menyambutnya.

"Selamat datang kembali nona Yewon"ucap mereka serempak sembari membungkukkan badannya

"Ah! ti-tidak perlu membungkuk seperti itu, aku lebih muda dari kalian. I-ini terlalu berlebihan"sahut Yewon

Para maid itu pun sedikit bingung dengan perkataan nona nya. Seakan paham dengan kondisi, Jae Wook pun mulai menjelaskan.

"Maaf jika membuat kalian semua bingung, setelah kejadian itu...Yewon mengalami hilang ingatan"ucap Jae Wook tenang, namun sebenarnya ia sedih saat mengetahui fakta jika putrinya itu hilang ingatan

Setelah sedikit berbincang dengan para maid, Min Young dan juga Jae Wook pun mengantarkan Yewon ke kamarnya.

"Nah, ini kamar mu sayang"

Min Young pun membuka pintu kamar milik Yewon, lalu ia pun mempersilahkan sang putri untuk masuk ke kamarnya. Gadis itu pun mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar.

"Ini kamar ku ya?"gumamnya

"Ini adalah kamarmu...kau sangat suka kamar ini dan kau banyak menghabiskan waktu mu bersama kamar ini"sahut Jae Wook

"Lihat ini! Ayah membelikan mu boneka ini saat kau berumur lima tahun"lanjutnya sembari menunjukkan sebuah boneka teddy bear

"Lihat ini! Ayah membelikan mu boneka ini saat kau berumur lima tahun"lanjutnya sembari menunjukkan sebuah boneka teddy bear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yewon pun mengambil boneka itu "Benarkah? wah, ini sangat lucu! aku menyukainya!"ucap Yewon sembari tersenyum manis

"Yewon-ah...jangan memaksakan ingatanmu ya, kau boleh mengingat semuanya tapi...ingatlah secara bertahap"ucap Min Young sembari mengelus surai milik putrinya

My Lovely Boy || Jihoon•Umji•Hyunjae[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang